Ismail Hanafi Gagal Perkuat Persiraja

Sabtu, 27 Oktober 2018 – 13:02 WIB
Ismail Hanafi. Foto: twitter psps

jpnn.com, PEKANBARU - Persiraja akhirnya menjatuhkan pilihan kepada penjaga gawang Persik Kendal Herlian Laksono ketimbang merekrut kiper PSPS Riau Ismail Hanafi.

Belum diketahui apa yang menjadi alasan Persiraja tidak jadi merekrut Ismail. Ismail Hanafi sempat masuk dalam pantauan Persiraja yang akan berlaga di babak 8 besar.

BACA JUGA: Lolos 8 Besar, Pemain Persiba Diizinkan Pulang Kampung

Ketertarikan Persiraja pada Hanafi disampaikan Pelatih Kiper PSPS Riau Lutfi Yasin.

Dia bahkan sudah menjalin komunikasi dengan pelatih Persiraja membahas kemungkinan kepindahan Hanafi.

BACA JUGA: Lolos 8 Besar, Kalteng Putra Lepas Tiga Pemain

Selain Hanafi, Persiraja juga meminati Herlian Laksono. Untuk kiper Persik itu, pelatihnya Ricky Nelson yang maju pada pemilik klub Persiraja membahas perekrutan.

''Tidak jadi (pindah-red) Hanafi. Kiper Persik jadinya yang ke sana (Persiraja-red). Belum rejeki lah,'' kata Lutfi Yasin pada Riau Pos, Kamis (25/10) kemarin.

BACA JUGA: Firman Utina Cs Terkejut dengan Permainan Cepat Persiba

Terkait hal ini, Media Officer dan Humas PSPS Riau Muhammad Teza Taufik juga menyampaikan hal yang sama tentang Hanafi.''Enggak. Hanya Firman Septian saja yang pindah,'' kata dia.

Sebelumnya, satu pemain PSPS Riau yang sudah pasti hengkang adalah kapten tim Firman Septian. Tanpa kejelasan masa depan jika bertahan, dia resmi berlabuh ke Semen Padang. Firman menjadi bagian dari skuad Kabau Sirah yang akan berjuang memperebutkan tiket promosi ke Liga 1.

Kabar kepindahan pemain bernomor punggung 21 ini sudah berhembus kencang begitu PSPS Riau usai menjamu Semen Padang, Senin (8/10) kemarin. Winger PSPS ini bersinar dengan mencetak dua gol dan membawa kemenangan bagi tuan rumah 2-1.

Firman sudah berangkat ke Padang untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya, Selasa (16/10) malam. Sepanjang musim selama membela PSPS Riau di Liga 2 dia mencetak 11 gol dan merupakan top skor klub.

Meski baru Firman saja yang pasti pindah, seluruh pemain PSPS Riau saat ini begitu Liga 2 Wilayah Barat Liga Indonesia 2018 usai diarungi, sudah dalam kondisi habis kontrak.''Seluruh pemain kontraknya juga habis akhir musim ini,'' singkatnya.(ali)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak 8 Besar Liga 2 Digelar Mulai 24 Oktober 2018


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler