Istana Bantah BW dan Denny Indrayana Sambangi Cikeas

Rabu, 08 Januari 2014 – 21:30 WIB
Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Pihak Istana Negara membantah tegas kabar bahwa Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mendatangi kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Senin (6/1) lalu.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha menyebut informasi tersebut tidak benar adanya.

BACA JUGA: JKN Berlaku, IDI Harapkan Dokter Terima Insentif Rp 3 juta

"Ah tidak benar itu. Itu informasi darimana itu. Ngawur itu. Enggak ada itu. Saya pastikan itu tidak ada," tegas Julian saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, (8/1).

Julian mengaku pihak Istana tidak habis pikir dengan pernyataan yang dikeluarkan Jubir PPI Ma'mun Murod tersebut. Menurut dia, pernyataan tersebut tidak bisa dibenarkan. Dia pun meminta kepada semua pihak untuk tidak menelan informasi yang beredar secara mentah-mentah.

BACA JUGA: Didatangi Prabowo, Din Tak Akan Giring Warga Muhammadiyah Pilih Gerindra

“Yang jelas pertemuan itu tidak ada. Kenyataannya tidak seperti itu. Bagaimana kok ngarangnya sampai sejauh itu ya. Tidak benar ada pertemuan di Cikeas seperti yang disebutkan. Itu yang bisa saya pastikan,” sambungnya.

Julian pun memastikan bahwa pada saat yang disebutkan, tidak ada pertemuan apapun di Cikeas terkait Anas Urbaningrum. Apalagi, dikatakan bahwa yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah Bambang dan Wamenkumham Denny Indrayana.

BACA JUGA: KPK Minta Anas Segera Penuhi Panggilan

"Yang jelas bahwa tidak benar ada pertemuan di Cikeas yang disebutkan. Bahwa wakil pimpinan KPK bertemu Presiden di Cikeas itu tidak ada. Itu yang bisa saya pastikan ya," tandasnya. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suaidi: Harus Ada Fakta Hukum Coret Dahlan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler