'Istana Buckingham' bagi Bayi Landak Albino

Senin, 26 Agustus 2013 – 11:11 WIB
Foto: AP

jpnn.com - MOSKOW - Lahir pada tanggal 23 Juli 2013, tiga bayi landak albino yang lahir di kebun binatang Moskow, Rusia diperlakukan layaknya bayi kerajaan (Royal Baby). Pasalnya, hari lahir mereka bertepatan dengan lahirnya putra pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, George Alexander Louis.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin (25/8), pengelola kebun binatang Moskow membuatkan miniatur istana sebagai kandang bagi ketiga landak albino itu. Istana mini yang dilengkapi dengan karpet merah itu tak kalah mewah dengan Istana Buckingham, tempat tinggal keluarga Pangeran William.

BACA JUGA: Heboh, Foto Telanjang Putri Perdana Menteri New Zealand

Selain tinggal di "istana", ketiga bayi mamalia langka itu juga diberi nama seperti Prince George of Cambridge. Ketiganya diberi nama George, Alexander, dan Louis.

Yevgeniya Polonskaya, juru bicara kebun binatang Moskow, menuturkan bahwa kelahiran ketiga landak albino tersebut telah menarik perhatian pengunjung. Ia berharap ketiga bayi landak bisa dikunjungi oleh keluarga kecil Pangeran William.(dil/jpnn)

BACA JUGA: California Umumkan Keadaan Darurat

BACA JUGA: Polisi India Tangkap Lima Tersangka Pemerkosa Wartawan

BACA ARTIKEL LAINNYA... 20 Juta Warga China Terancam Bahan Beracun Arsenik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler