Istana Ragukan Pernyataan Hasto Soal Abraham Samad

Kamis, 22 Januari 2015 – 13:54 WIB
Abraham Samad dan Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto ragukan pernyataan Plt Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tentang pertemuan antara Ketua KPK Abraham Samad dengan sejumlah petinggi partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu saat masa Pemilu Presiden 2014 lalu. 

Menurutnya, pertemuan tersebut sulit terealisasi mengingat posisi Abraham sebagai pimpinan KPK. "Setahu saya tidak dimungkinkan (pertemuan Abraham dengan PDIP). Pak Abraham kan gak mungkin gerak sendiri, beliau ke mana-mana selalu ada pengawal," kata Andi di Istana Bogor, Kamis (22/1).

BACA JUGA: Abraham Samad Selalu Pakai Masker dan Topi saat Pertemuan dengan PDIP

Meski begitu, Andi enggan berkomentar lebih jauh terkait pernyataan Hasto tersebut. Pasalnya, ia belum mendapat informasi lengkap mengenai apa yang disampaikan Hasto.

"Saya belum bisa komentar terlalu jauh karena saya belum dengar pernyataan Mas Hasto," tutur anggota tim sukses Jokowi-JK saat Pemilu Presiden 2014 itu.

BACA JUGA: Rhoma Irama Baru Dilantik Menteri Yasonna, Sudah Diragukan Kemampuannya

Seperti diberitakan, hari ini Hasto menggelar konferensi pers terkait manuver politik Abraham di masa Pilpres 2014. Menurut Hasto, saat itu Abraham intensif melobi PDI Perjuangan agar bisa menjadi calon wakil presiden pendamping Joko Widodo. (dil/jpnn)

BACA JUGA: ‎Sejumlah Menteri Siap Beri Kesaksian Gerakan Politik Abraham Samad

BACA ARTIKEL LAINNYA... ‎Hendropriyono Juga Siap Bongkar Kelakuan Abraham Samad


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler