Istri Dibonceng ABG, Suami Layangkan Bogem

Sabtu, 01 Februari 2014 – 02:18 WIB

jpnn.com - JAYAPURA-Tak terima karena istri dibonceng seorang pria Anak Baru Gede (ABG), si suami berinisial KS langsung melakukan penganiayaan ABG tersebut.  

Korban yang diserempet lebih dulu sebelum dianiaya ini akhirnya mengalami sejumlah luka di tubuhnya.  Tak terima perlakuan tersebut, korban langsung melapor ke polisi.

BACA JUGA: Febby Diduga Tewas Leher Digorok

Dalam laporannya, saksi korban  mengaku dianiaya pelaku tak jauh dari Gudang Bulog Tasanagka, Jayapura, Kamis (30/1) sekitar pukul 16.00 WIT.

Korban menyebutkan saat itu dirinya sedang membonceng istri pelaku menuju tempat pencucian motor. Namun dalam perjalanan, pelaku mengejaranya dan berusaha menyerempet motor korban hingga tejatuh. Saat terjatuh inilah korban lantas dianiaya berkali-kali.

BACA JUGA: Pemerkosa Berantai Beraksi di 31 TKP

Tak cuma itu, pengakuan korban yang berusia 15 tahun ini pelaku juga menganiayanya menggunakan batu. Dari penganiayaan tersebut korban mengalami luka pada bagian telinga belakang, luka gores di bagian lengan kanan dan luka memar di tangan kanan akibat dihantam menggunakan batu.

Kapolsek Jayapura Selatan, Kompol Y Takamully SH MH membenarkan adanya laporan tersebut.  Dikatakan pihaknya sendiri baru mengambil keterangan korban untuk dijadikan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan dari keterangan korban diakui bahwa niat korban saat itu hanya mengantar istri pelaku karena dimintai tolong.

BACA JUGA: Mayat yang Mengapung di Ancol Bernama Sony

Namun diduga karena cemburu akhirnya pelaku melakukan penganiayaan. "Seharusnya ini ditanya dulu, termasuk ditanyakan ke istrinya, tidak bisa main hakim sendiri," kata Kapolsek.
 
Menurut Kapolsek niat pelaku untuk melukai korban jelas nampak, berawal dari upaya menyerempet hingga terjatuh termasuk menganiaya secara kasar.

"Dari perbuatannya bisa kami kenakan pasal 351 KUHP tapi nanti kami perdalam apakah ada unsur lain atau tidak sebab pengakuan korban seperti itu, ia hanya mengantarkan. Identitas pelaku sudah kami kantongi dan dalam beberapa hari ini kami pikir akan kami layangkan panggilan," imbuh Kapolsek. (ade/nat)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mayat Pria Mengapung di Ancol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler