Istri Oknum Polisi Ini Mengaku Trauma Usai Menggerebek Sang Suami Selingkuh di Hotel

Rabu, 06 Mei 2020 – 14:29 WIB
Saat penggerebekan terjadi di hotel. Istri polisi membawa bayinya yang masih 40 hari menyaksikan perselingkuhan suaminya. Foto: dokumen FB Herlin Boru Silitonga/pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Herlin Silitonga, istri oknum polisi berinisial OHS mengaku masih trauma usai menggerebek suaminya selingkuh dengan H, tenaga PHL Polsek Medan Baru di sebuah hotel di Medan, Sumut.

Herlin membenarkan bahwa dia sengaja mengunggah video penggerebekan perselingkuhan suaminya tersebut ke media sosial lewat akunnya di Facebook.

BACA JUGA: Bikin Malu, Oknum Polisi Tepergok Selingkuh di Hotel, Digerebek Sang Istri yang Baru Melahirkan

Dia sendiri mengaku kenal dengan H, perempuan yang tepergok sedang berada di kamar hotel bersama suaminya.

“Kenal banget, satu kantor sama suami saya. Dia tenaga PHL,” ujarnya sebagaimana dilansir pojoksatu.id, Rabu (6/5).

BACA JUGA: Mendadak Dijemput Polisi, Oknum ASN Ini Benar-benar Bikin Malu

Herlin menyebut kelakuan suaminya bukan kali pertama yang disebutnya selingkuh. Kejadian penggerebekan itu baginya sudah memang jalannya, sehingga dia tak lagi mendengar gosip soal suami, namun menyaksikan langsung di depan mata.

“Bisa tahu selingkuh ya karena sudah berulang kali seperti itu. Jadi mungkin sudah kuasa Tuhan menunjukkan kelakuan suami saya,” jelasnya.

BACA JUGA: Pemuda yang Berbuat Terlarang di Rumah Kayu Gadang Ditangkap, nih Orangnya

Saat ini, Herlin mengaku masih dalam kondisi tidak baik. Namun, dia berusaha kuat demi anaknya yang masih bayi 40 hari. “Kondisi saya masih trauma. Bayi saya sehat, amin,” ungkapnya.

Bayi yang digendongnya saat memergoki suaminya dengan perempuan adalah anak ketiganya dari pernikahannya dengan OHS. Namun, Herlin sejatinya hanya ingin hidup tenang dan soal hukuman suaminya dia tak mau banyak bicara.

“Saya enggak tahu. Suami enggak tahu juga entah ke mana dia (setelah kejadian itu), aku enggak mau hubungi, dia pun enggak ada hubungi aku,” pungkasnya.

Lewat akun pribadinya di Facebook, Herlin diketahui membuka Koperasi Serba Usaha (KSU) untuk menyambung hidup. Usahanya itu menyediakan kain ulos, baju anak, serta aksesori.

Herlin sendiri mendapat dukungan penuh dari warganet atas keberaniaannya menggerebek suaminya dan mengunggahnya ke Facebook.

Bahkan ada warganet yang menyebut kalau H ternyata sudah punya suami yang sedang mencari nafkah di Pekanbaru.

Sebelumnya, pemilik akun Facebook Herlin Boru Silitonga, Selasa (5/5/2020) mengunggah banyak video penggerebekan.

“Polisi Medan Baru OHS digerebek oleh istrinya, sedang berbuat mesum dengan H seorang Pekerja Tenaga Harian Polsek Medan Baru di hotel Katana Padang Bulan padahal anaknya masih berumur 40 hari. Bantu viralkan agar segera dipecat,” tulisnya.

Banyak video yang dibagikannya. Kabar beredar, Herlin diduga kuat istri si oknum polisi itu. Hingga saat ini, video tersebut telah dibagikan 7,3 ribu kali.

Salah satu video itu berdurasi satu menit, Herlin datang mengetuk pintu dengan menggendong bayinya. Awalnya, dia berusaha tegar. Namun, kemudian amarahnya memuncak saat pintu dibuka.

“Halo selamat malam, selamat malam, mana kau, hah!,” teriaknya.

“Videokan! Polisi ini, anakmu ini ya!,” ujarnya lagi.

OHS yang kaget langsung berusaha memeluk istrinya. Herlin yang emosi berusaha meraih selingkuhan suaminya. Karena desak-desakan itu, bayi yang masih merah itu menangis kencang karena terhimpit dekapan orang tuanya.

Herlin sempat meraih rambut si selingkuhan, namun perempuan itu bisa menghindar dan lepas.

Keributan ini pun membuat pihak hotel turun tangan dan tampak pegawai ikut masuk dalam kamar. Kondisi ini membuat wanita selingkuhan OHS bisa keluar kamar.

Ia pun tergesa-gesa pergi dengan menaiki sepeda motor Beat hitam BK 5768 ZAK. Kepergian perempuan yang memakai jaket putih ini pun juga direkam.

“Jangan kayak gitu lah kak,” ujarnya kepada yang merekam.

Namun yang merekam menampiknya, “Kakak yang harusnya jangan gitu (selingkuh),” sebut yang merekam.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing membenarkan adanya kejadian tersebut.

BACA JUGA: Video Vulgar Siswi SMA Rayakan Kelulusan Viral di Media Sosial, Lihat Gayanya

Dia tak menampik OHS adalah salah satu oknum personelnya. Dia mengatakan kasus ini sudah ditangani. “Sudah diproses saat ini di Propam Polres,” jelasnya melalui pesan WhatsApp. (nin)

 


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler