Istri Simpanan Pengusaha Tewas Mengenaskan

Minggu, 15 Oktober 2017 – 00:47 WIB
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Seorang perempuan muda inisial NF (24), yang diduga istri simpanan seorang pengusaha pelayaran berinisial AN, ditemukan tewas di pinggir jalan.

Kondisi mayatnya cukup mengenaskan, ditemukan di Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, Sabtu (14/10) pagi.

BACA JUGA: Yusman Sudah Membayangkan Dieksekusi Mati

Ada luka bekas pukulan benda tumpul di kepala serta mengeluarkan darah segar dari hidung dan mulut. Diduga, korban tewas baru beberapa jam sebelumnya akibat dibunuh.

Perempuan yang belakangan baru diketahui berinisial NF, warga Jalan Iskandar Sampit, diduga merupakan istri simpanan seorang pengusaha pelayaran berinisial AN.

BACA JUGA: Demam Berdarah Renggut Tiga Korban Jiwa di Pekanbaru

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group) kemarin, salah satu warga yang melintas melihat sesosok perempuan menggunakan jaket cokelat dan berkaos hijau serta celana panjang levis warna biru terbaring dan sudah tidak bernyawa.

Karena panik, akhirnya warga yang enggan disebutkan namanya ini melaporkan ke salah satu tokoh yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Kabar penemuan mayat itu pun diteruskan ke polisi.

BACA JUGA: Siti Khotimah Bersimbah Darah

Kapolres Kotim AKBP Muchtar Siregar melalui Kasatreskrim AKP Samsul Bahri mengatakan, penemuan mayat ini sudah ditangani anggotanya di Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Menurut Samsul Bahri, pihaknya juga sudah mengamankan satu orang yang selama ini memiliki hubungan dekat dengan korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ada keterangan bahwa salah satu warga sekitar pukul 02.00 WIB mendengar suara pintu mobil bunyi di sekitar lokasi kejadian.

Mobilnya warna hitam parkir tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Namun warga tidak tahu mengetahui apa yang dilakukan pemilik mobil pada dini hari kemarin. Tiba-tiba mobil itu berjalan mundur sekitar 30 meter berhenti, kemudian mundur lagi sekitar 30 meter.

“Ada warga yang melihat mobil yang mondar mandir di lokasi kejadian pada malam sebelumnya. Kami saat ini juga sudah mengamankan dan memeriksa beberapa saksi,” ungkapnya.

Polisi membantah bahwa perempuan yang ditemukan ini adalah wanita penghibur, tapi merupakan perempuan yang selama ini memang sudah menjadi istri simpanan seorang pengusaha pelayaran yang ada di Sampit.

Memang pada malam sebelum ditemukan meninggal dunia, korban bersama beberapa orang rekannya serta pengusaha tersebut menikmati hiburan malam di Kota Sampit.

Usai menikmati hiburan mereka membubarkan diri dan tiba-tiba korban ditemukan tewas di pinggir jalan dengan kondisi mengenaskan keesokan harinya.

“Kami akan melakukan autopsi untuk memastikan kematian korban. Walaupun sementara ini korban bisa disimpulkan tewas akibat hantaman benda tumpul di bagian kepala. Kami segera lakukan pemeriksaan lebih dalam untuk memastikan penyebab kematiannya,” ujarnya. (son/ens)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah Kejam Pembunuh Anak Tiri Divonis 20 Tahun


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler