Italia Diimbangi Irlandia, Prandelli Bingung

Minggu, 01 Juni 2014 – 05:45 WIB
Salvatore Sirigu. Getty images

jpnn.com - LONDON- Timnas Italia belum menunjukkan performa meyakinkan sebagai salah satu kandidat juara Piala Dunia 2014. Permainan Andrea Pirlo dkk dianggap masih jauh dari kata memuaskan.

Itu terlihat ketika Italia ditahan imbang Irlandia dengan skor 0-0 (0-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Craven Cottage, London, Minggu (1/6) dini hari WIB.

BACA JUGA: Deportivo La Coruna Promosi ke La Liga

Hasil imbang itu membuat pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli kebingungan menentukan skuat utama yang akan diterjunkan di Brasil nanti. Prandelli mengaku belum bisa membeberkan performa teknik yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Pada saat ini, kami semua kebingungan. Kami akan menentukan 23 pemain besok,” terang Prandelli setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Football Italia.

BACA JUGA: Liverpool Ajukan Tawaran Terakhir untuk Lallana

Dalam laga itu, Prandelli melakukan perombakan susunan pemain. Salvatore Sirigu yang selama ini menjadi cadangan diplot sebagai kiper utama. Di lini depan, Prandelli menurunkan Giuseppe Rossi dan Ciro Immobile.

“Rossi? Kami akan menghitung masa recoverynya. Selanjutnya, kami akan memutuskannya. Sayangnya, ada cedera yang terjadi dalam laga ini,” sesal mantan nahkoda Fiorentina itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Diimbangi Yunani, Portugal Perpanjang Kutukan 17 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terhindar Dari Kutukan, Halep Lolos ke Babak Keempat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler