Iyut Bing Slamet Dipindahkan tanpa Didampingi Keluarga

Jumat, 29 April 2011 – 09:54 WIB
Iyut Bing Slamet. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

BERKAS kasus penyanyi dan bintang film Iyut Bing Slamet dalam penyalahgunaan narkotika lengkap atau P-21Kemarin adik kandung Adi Bing Slamet itu dan barang bukti dilimpahkan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Mabes Polri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat

BACA JUGA: Ariel-Walikota Bekasi Duet Perih



Selanjutnya, Iyut dititipkan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sambil menunggu sidang
Menggunakan blazer cokelat, kaus warna-warni, dan celana jins biru muda, perempuan yang memiliki nama lengkap Ratna Fairuz Albar tersebut beberapa kali mengumbar senyum saat keluar dari tahanan titipan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri di gedung BNN.   

Tidak tersirat rasa takut di wajah bintang film Mutiara di Khatulistiwa tersebut

BACA JUGA: Julie Estelle, si Cantik yang Suka Petai

"Alhamdullilah, saya sehat
Doain saja yang terbaik buat saya," ujarnya

BACA JUGA: Demam Korea, Gracia Indri Tak Sabar Menanti SuJu

Dia didampingi empat petugas dan pengacaranya, Ferry Juan, saat keluar dari ruang tahanan menuju ruang Bareskrim Polri Direktorat Tindak Pidana Narkoba Subdit V BNN, Cawang, Jakarta Timur.   

Iyut menyatakan, sikap baik dan perlakuan layaknya keluarga di dalam tahanan titipan membuat dirinya percaya diri dalam mengikuti proses selanjutnya"Alhamdullilah, nggak ada tekananSemua baik-baik saja di dalamSemua seperti keluarga," ungkapnya.   

Iyut melakukan banyak kegiatan positif yang bisa menjauhkan dirinya dari barang haram tersebutSalah satunya, menuliskan aktivitas di dalam tahanan"Saya jadi punya banyak temanSaya melakukan banyak kreasiBuat saya, itu pengalaman yang berharga dalam hidupPokoknya, saya berusaha menghibur diri agar tidak beteSaya sering menulis tentang saya di dalam dan pengalaman hidup," paparnya.  

Meski kali ini tidak didampingi keluarga, Iyut mengungkapkan bahwa keluarganya selalu men-support dirinyaMereka selalu berkomunikasi"Mungkin, mereka lagi sibukMereka selalu datang untuk jenguk saya, kok," tuturnya(ash/c12/ib)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jeffry Waworuntu Bantah Menipu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler