Izin Laga Persib v Persija Belum Terbit

Jumat, 21 Februari 2014 – 04:04 WIB

BANDUNG - Belum diturunkannya izin pertandingan Persib Bandung melawan Persija yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Sabtu (22/2), jajaran Panitia Pelaksana (Panpel) tidak berani untuk mengambil langkah sesumbar.
    
General Coordinator Panpel, Budi Bram mengatakan lebih memilih untuk berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia (LI) dan manajemen Persib. Tidak hanya itu saja, Panpel juga dipusingkan dengan larangan digelarnya pertandingan dua tim yang bertensi panas itu di Wilayah Jawa Barat.
    
"Kami (Panpel) akan bertemu dulu dengan manajemen. Kami juga akan berkomunikasi dengan PT Liga untuk ikut membantu dan mencari solusinya harus seperti apa," jelas Budi.
    
Dengan sisa tenggang waktu dua hari ini, tentunya Budi Bram bakal berusaha keras agar izin bisa turun.

Dirinya mengatakan jika pihak Panpel sendiri menginginkan agar pertandingan tetap digelar di SJH besok, Sabtu (22/2). Maka dari itu Budi bertekad untuk merundingkan bersama PT LI dan Manajemen secepatnya.
    
"Intinya kami masih akan berusaha maksimal dan mungkin masih ada celah lagi untuk negosiasi," tuturnya.
    
Sementara itu pihak panpel sendiri mengaku sudah memiliki tugas untuk membuat proposal mengenai rancangan keamanan pertandingan tersebut. Rencananya Budi akan mengumpulkan pekerjaan rumahnya itu sembari membicarakan masalah perizinan lebih lanjut.
    
"Kami malam ini (kemarin) akan kembali bertemu dengan PT Liga dan di sana juga akan presentasi tentang proposal rancangan keamanan," tandasnya. (ran)

BACA JUGA: Persib Belum Pastikan Nasib Fahad

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaya Hartono: Wasit ISL Ngaco dan Memalukan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler