Persib Belum Pastikan Nasib Fahad

Jumat, 21 Februari 2014 – 02:12 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Nasib Fahad Khalid Al Dosari, pemain yang tengah trial bersama Persib, nasibnya baru akan ditentukan usai laga  melawan Persija besok, Sabtu (22/2).

Kendati demikian striker seleksi asal Arab Saudi itu tidak disertakan tim untuk bertanding dengan klub berjuluk Macan Kemayoran itu dalam ajang Indonesia Super League (ISL) 2014.
    
Dikabarkan oleh Djajang Nurjaman, jika Fahad mesti sabar menunggu keputusannya untuk memperkuat Maung Bandung atau tidak untuk semusim ke depan. Rencananya Persib bakal libur dua hari pascapertandingan melawan Persija pekan ini.
    
"Fahad belum bisa diputuskan sekarang. Sulit melakukan seleksi dalam masa seperti ini karena kita mau menghadapi pertandingan (lawan Persija). Bisa jadi setelah lawan Persija ia masih seleksi. Cuma nanti kita ada libur dua hari dan nanti kita lihat saja," papar Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, kemarin.
    
Djanur, sapaan akrab Djajang, sendiri mengaku ada sedikit ketertarikan kepada pemain kelahiran 27 tahun silam itu. Menurutnya, striker yang musim lalu hanya mengemas empat gol selama setengah musim berseragam Persram itu memiliki teknik yang cukup bagus.

BACA JUGA: Erick Thohir: 90 Persen Vidic ke Inter Milan

"Sebetulnya dia punya teknik. Tapi game kita di latihan cukup terbatas waktunya. Jadi sulit menilainya (Fahad) dalam waktu dekat ini," ujar Djanur.
    
Sementara itu ketika ditanya mengenai deadline pendaftaran pemain, Djanur masih santai menanggapinya. Dirinya mengaku masih membutuhkan waktu untuk menilai pemain kelahiran Thailand itu. "Untuk pendaftaran pemain, batas waktunya hingga 28 Februari," tandasnya. (ran)

BACA JUGA: Patah Tulang, Marquez Absen di Malaysia

BACA JUGA: Jaya Hartono: Wasit ISL Ngaco dan Memalukan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Swansea, Napoli Bawa Mental Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler