J Lo Dipaksa Natalan Bersama Bekas Suami

Rabu, 11 Desember 2013 – 23:55 WIB

jpnn.com - Jennifer Lopez serta bekas suaminya Marc Anthony dikabarkan akan menghabiskan liburan Natal bersama. Selain kedua bekas pasangan suami istri itu, tentu ikut pula kedua anaknya yang kembar, Max dan Emme yang kini telah berumur 5 tahun. Tidak hanya itu, dua nama lagi yang ikut hadir adalah Casper Smart dan Chloe Green, yang tak lain dari kekasih J Lo dan Marc.

Entah bagaimana jadinya nanti. Yang pasti bakal canggung sebab ini adalah kali pertama mereka merayakan Natal bersama lagi setelah menyatakan berpisah Juli 2011.

BACA JUGA: Pesawat Angelina Jolie Di-grounded Otoritas Penerbangan AS

Diberitakan Contactmusic, Rabu (11/12), salah satu wanita terseksi di dunia ini terpaksa mau bertemu kembali dengan Marc karena didesak anak kembarnya.

Max dan Emme bahkan telah menentukan rumah sang ibu di Los Angeles menjadi tempat perayaan. "J Lo (sapaan Jennifer Lopez) dan Marc diminta merayakan Natal bersama, jadi Casper dan Chloe Green harus ikut juga," ucap sumber situs tersebut.

BACA JUGA: Petuah Piyu, Hidup Itu Penuh Kejutan

Dikabarkan, permintaan kedua anak Marc membuat Chloe harus mengurungkan niatnya merayakan Natal berdua di Barbados.

J Lo yang terkenal lewat lagu "If You Had My Love" itu disebut-sebut tengah meminta izin pengadilan untuk menghilangkan nama belakang Muniz, yang didapatnya semasa masih menikah dengan Marc. Nama itu kemudian akan diganti dengan Lopez yang tak lain nama panggungnya.

BACA JUGA: Piyu: Ada Masalah Harus Disyukuri

Sementara hubungan Marc dan Chloe makin dekat saja setelah keduanya mendapat restu dari ayah Chloe yang juga jutawan Inggris, Sir Philip Green. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembesuk Chris Brown Bukan Rihanna Tapi Karrueche Tran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler