Tampil Garang, LeBron Cetak Sejarah

Rabu, 06 November 2013 – 14:46 WIB

jpnn.com - TORONTO- LeBron James menunjukkan penampilan terhebatnya di awal musim NBA 2013/2014. Pemain berjuluk King James tersebut tampil garang membantu Miami Heat menjungkalkan Toronto Raptors dengan skor 104-95 di Air Canada Center, Toronto, Rabu (6/11).

Dalam laga itu, LeBron sukses mencetak 35 poin serta masing-masing delapan rebound dan assist. Catatan itu merupakan yang tertinggi bagi LeBron sepanjang awal musim ini.

BACA JUGA: Lakers Perlu Belajar Main Basket Lagi

Kemenangan itu bisa menjadi jawaban atas performa LeBron yang sempat dianggap angin-anginan. Termasuk ketika Heat dipaksa mengakui ketangguhan Philadelphia 76ers dan Brooklyn Nets.

Catatan LeBron makin dahsyat karena torehannya tersebut berbuah sejarah. LeBron menjadi pemain kelima sepanjang sejarah NBA yang berhasil mencetak double digit dalam 500 pertandingan secara beruntun.

BACA JUGA: Timnas Segrup dengan Myanmar dan Thailand

"Ketika saya melihat statistik, saya hanya bisa takjub karena ini adalah sejarah. Berada dalam sejarah seperti itu benar-benar memberikan saya perasaan yang luar biasa," terang LeBron setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman USA Today.

Namun, catatan LeBron masih kalah jauh dibanding legenda NBA yang sudah membukukan sejarah terlebih dahulu. Empat pemain yang bisa mencetak double digit di lebih dari 500 laga ialah Michael Jordan (866 pertandingan), Kareem Abdul Jabbar (787), Karl Malone (575) dan Moses Malone (526).

BACA JUGA: Alonso Janjikan Juara Musim Mendatang

Di kubu Raptors, DeMar DeRozan tampil sebagai pemain tersubur dengan koleksi 21 angka. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Rekrut Maldini Pali, Ini Syaratnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler