Jadi Ketua PDIP DKI, Boy Siap Emban Amanat Megawati

Senin, 07 Oktober 2013 – 01:00 WIB
Wakil ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta, Boy Bernadi Sadikin resmi dikukuhkan sebagai ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Minggu (6/10) dalam ajang rapat kerja daerah khusus (rakerdasus) DPD PDIP DKI di kantor DPP PDIP di kawasan Lenteng Agung, Jaksel. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Wakil ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta, Boy Bernadi Sadikin resmi dikukuhkan sebagai ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Minggu (6/10) dalam ajang rapat kerja daerah khusus (rakerdasus) DPD PDIP DKI di kantor DPP PDIP di kawasan Lenteng Agung, Jaksel.

Di hadapan para pengurus DPD, DPC dan PAC PDIP se DKI, Boy resmi menerima pataka bendera PDIP dari plh ketua DPD PDIP DKI Djarot Saiful Hidayat.

BACA JUGA: Segera Naikkan Pajak Kendaraan

Ketua DPP PDI Perjuangan, Maruarar Sirait mengatakan sosok Boy Sadikin merupakan figur muda, petarung dan  nasionalis sejati. "Pak Boy sebagai ketua DPD harus menjadi bapak terhadap semua DPC PDIP yang ada di seluruh Jakarta," ujarnya saat membuka rakerdasus DPD PDIP DKI di kantor DPP PDIP di kawasan Lenteng Agung, Jaksel, Minggu (6/10) .

DPP kata politisi yang akrab disapa Ara ini meminta Boy untuk merangkul dan mengayomi semua kader PDIP DKI. "Pesan ibu Mega, mulai hari ini pak Boy adalah bapaknya kader PDI Perjuangan seluruh DKI Jakarta," bebernya.

BACA JUGA: Banyak Anak Hilang di Pameran Alutsista

Sementara itu, Boy Sadikin mengaku siap mengemban amanat yang diberikan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk memimpin kader PDIP se Jakarta. "Saya akan jalankan sebaik-baiknya amanat ini," ujarnya Boy yakin.

Putra sulung mantan gubernur DKI Ali Sadikin ini menegaskan dirinya akan bersama-sama para kader PDIP DKI untuk bekerja semaksimal mungkin mencapai target perolehan suara 27,2 persen di DKI.

BACA JUGA: Penderita Gangguan Jiwa Jadi Masalah

"Saya akan merangkul semua potensi kader PDIP untuk bekerja semaksimal mungkin mencapai target 27,2 persen suara," tegasnya.

Politisi yang juga anggota DPRD DKI ini menegaskan untuk memenuhi janjinya, dirinya siap blusukan ke ranting-ranting PDIP se DKI Jakarta untuk memanaskan mesin partai. Hadir dalam rakerdasus tersebut Sekjen DPP PDIP, Tjahyo Kumolo, tokoh senior PDIP Sabam Sirait dan seluruh DPC-DPC PDIP Se Jakarta. (jpnn)

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saksikan Pameran Senjata karena Diundang TNI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler