Jadi Tersangka, Julia Perez Stres

Rabu, 15 Desember 2010 – 08:08 WIB

PERSETERUAN antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) memasuki babak baruJupe rupanya sudah dijadikan tersangka oleh kepolisian

BACA JUGA: Ayu Azhari Penuhi Hak Waris

Polsek Matraman, Jakarta Pusat resmi menetapkan Julia Perez sebagai tersangka kasus penganiayaan pada Jumat (10/12)
Jadi tersangka, Jupe mengaku stress karena ia merasa tak bersalah.

“Siapa yang nggak stres dijadiin tersangka, seharusnya polisi itu kan lihat-lihat dulu kasusnya dengan baik, apa betul aku bersalah melakukan penganiayaan terhadap dia (Depe) atau nggak,” ucap Jupe kepada Rakyat Merdeka (grup JPNN), Selasa (14/12).

Kekasih Gaston Castano ini makin bingung  karena dirinya langsung ditetapkan jadi tersangka tanpa ada pemeriksaan sebelumnya

BACA JUGA: Demi Anak, Angelina Jarang Bercinta

“Diperiksa aja aku nggak pernah, gimana bisa polisi langsung jadiin aku tersangka
Aku juga minta polisi jangan berat sebelah gitu dong kalau ambil keputusan, jangan cuma lihat dari satu sisi aja,” keluh Jupe.
   
Bintang film Hantu Jamu Gendong itu juga menyesalkan sikap Depe yang terkesan mengadu domba dirinya dengan kepolisian

BACA JUGA: Sigi Wimala Suka Belanja Online

Pasalnya, jauh hari sebelum Jupe dinyatakan sebagai tersangka, ia dan Depe sudah berencana untuk islah (damai).

“Tapi mana buktinya, dia (Depe) sama sekali nggak mencabut laporannya ke kepolisian, sekarang dia malah kayak ngadu domba aku sama polisi dan wartawan segalaAku jadi nggak ngerti maunya dia itu apa,” curhat pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati itu.

Tapi karena sudah dijadikan tersangka, Jupe siap menghadi aparat kepolisianRabu (15/11), ia siap memenuhi panggilan Polsek MatramanIa juga siap membeberkan bukti video perseteruannya dengan Dewi Perssik.

"Aku mau kasih liat video rekaman pas kita berantemIni bukti rekaman video yang polisi belum tahu, biar polisi lihat apakah benar aku menganiaya dia (Depe)," jelas Jupe.

Bagaimana sikap Dewi Perssik? Dihubungi  Rakyat Merdeka, Depe, biasa disapa, justru baru tahu kalau Jupe sudah dijadikan tersangka.

“Saya benar nggak tahu soal iniKarena semua sudah saya percayakan kepada pengacara saya, saya juga belum dapat kabar dari polsek  Matraman,” tutur Depe.

Meski begitu Depe akan mengikuti prosedur hukum yang ada“Kalau dapat panggilan dari pengadilan saya datingSaya siapkan bukti dan keterangan yang diperlukan nanti,” kata penyanyi yang juga pernah seteru dengan Andi Soraya ini(GIE/AAL)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gigi Fokus Album dan Konser Tunggal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler