Jaga Kesehatan Rambut Selama Ramadan dengan Kelaya Hair Treatment

Rabu, 22 Maret 2023 – 20:07 WIB
Produk Kelaya Hair Treatment diformulasikan menggunakan bahan - bahan yang berasal dari kekayaan alam Indonesia. Foto: Dok Kelaya Hair Treatment

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut menjadi salah satu hal yang penting selama bulan suci Ramadan.

Bagi seseorang yang belum terbiasa berhijab, apalagi dalam acara kumpul - kumpul yang biasanya memakan waktu lama akan menimbulkan beberapa permasalahan di sekitar kepala.

BACA JUGA: Ramadan dan Lebaran 2023, BNI Menyiapkan Dana Tunai Rp 45,87 Triliun

Mulai dari ketombe, rambut rontok hingga rambut yang lepek dan bau.

Menjaga kesehatan rambut selama berhijab merupakan hal yang harus diperhatikan. Pilihlah produk perawatan rambut yang berasal dari bahan - bahan alami.

BACA JUGA: Brand Mukena Travel Supermini Ini Ramaikan Hijab Fest 2023

Seperti rangkaian produk perawatan dari brand lokal Kelaya Hair Treatment. Memiliki kandungan utama aloevera dan minyak kemiri, membuat produk Kelaya Hair Treatment aman digunakan untuk semua jenis rambut.

Brand Marketing Kelaya Hair Treatment Auliya Yuristasari menjelaskan Kelaya Hair Treatment diformulasikan menggunakan bahan - bahan yang berasal dari kekayaan alam Indonesia.

BACA JUGA: Kaum Perempuan Urban Perlu Tahu Outfit Kekinian dan Keren, Ini Rekomendasinya

Seperti aloevera dan minyak kemiri yang dari zaman nenek moyang kita sudah dikenal dengan khasiatnya melembabkan dan membantu menjaga rambut tetap hitam. Nah manfaat aloevera dan minyak kemiri itu juga bisa sebagai anti rontok.

"Kelaya Hair Treatment berharap bisa membantu menjaga kesehatan rambut khususnya dalam momen Ramadan agar semangat beribadah makin meningkat. Momen menjalin silaturahmi juga berjalan dengan menyenangkan," ujarnya.

Selama Ramadan orang - orang akan memiliki banyak agenda untuk berkumpul bersama teman atau keluarga dalam acara buka bersama.

Berikut rekomendasi rangkaian perawatan rambut dari Kelaya Hair Treatment agar masalah rambut bisa teratasi selama berhijab :

1. Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri
Bisa digunakan mulai umur 1 tahun, Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri bermanfaat untuk menebalkan rambut serta mempertahankan warna rambut sehingga tetap hitam berkilau. Sebelum keramas oleskan 2 - 4 pump Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri ke seluruh batang rambut hingga merata dan diamkan 10 - 15 menit. Minyak Kemiri Kelaya juga dapat digunakan pada alis lho.

2. Kelaya Hair Treatment Shampo
Keramas menggunakan aloevera menjadi lebih mudah dengan Kelaya Hair Treatment Shampo. Memiliki tekstur gel bening yang mirip seperti aloevera, shampo ini memberikan kesegaran dan aroma yang merelaksasi pengguna ketika keramas. Shampo ini minm SLS sehingga aman digunakan mulai dari umur 5 tahun.

3. Kelaya Hair Treatment Hair Serum
Hair serum dengan kandungan 8 bahan aktif diantaranya, hydrolized soy protein, panax gingseng extract, biotin dan argan oil. Hair serum Kelaya dapat digunakan langsung pada kulit kepala karena bertujuan khusus untuk mengatasi kerontokkan parah. Namun perlu dicatat, hair serum Kelaya boleh digunakan untuk usia minimal 20 tahun ya!(mc28/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler