Jakarta FC Target Menang di Kandang PSM

Andi Oddang Dapat Perhatian Khusus

Jumat, 25 Maret 2011 – 15:17 WIB

MAKASSAR - TIM Jakarta 1928 FC, menargetkan meraih poin penuh kala menantang tuan rumah PSM Makassar, Sabtu, (26/3) besokKemenangan mutlak menjadi incaran tim besutan Bambang Nurdiansyah itu, guna mengganti poin yang hilang kala menghadapi Medan Chiefs.

Target tiga poin diutarakan striker Jakarta 1928 FC asal Argentina, Emmanuel De Porras

BACA JUGA: Dua Indo-Belanda Out dari Persebaya

Menurutnya, kemenangan penting diraih meski bermain di kandang PSM lantaran timnya sedang butuh banyak poin, guna merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI).

"Kami datang ke Makassar untuk mendapatkan poin
Target kami menang

BACA JUGA: Spanyol v Rep Ceko: Ogah Lengah

Meski kami tahu, PSM itu tim bagus dan punya pemain dengan kualitas di atas rata-rata
Tetapi, kita lihat saja nanti di lapangan," kata De Porras, ditemui di Hotel Celebes Jalan Sultan Hasanuddin, sore kemarin.

Mantan pemain Persija Jakarta ini pun menyatakan akan mencetak gol ke gawang PSM

BACA JUGA: Hungaria v Belanda: Ini Bukan Uji Coba!

"Nanti dilihat saja kondisi di lapanganTetapi, saya akan berusaha merobek jala gawang PSMSaya akan berusaha membawa tim saya menang, dan mampu naik ke papan atasKalaupun seri, tidak masalah," ujar De Porras, didampingi Gustavo Hernan Ortiz, dan Leonardo J Moyano.

Optimisme meraih poin di kandang PSM, juga dilontarkan pelatih kepala Jakarta 1928 FC,
Bambang NurdianyahMenurutnya, meski timnya baru terbentuk dan mayoritas pemain muda dibanding PSM, namun itu bukanlah alasan untuk menyerah begitu saja dalam pertandingan Sabtu malam nanti.

"PSM tim bagus dan lebih solidTetapi, bukan berarti kami menyerah ataupun pasrahKami akan tetap fightYah, kami optimis dapat poin di MakassarApalagi, mayoritas pemain PSM sudah saya ketahui kualitasnya," ucap Bambang.

Disinggung pemain PSM yang menjadi perhatian khusus timnya, Bambang menyatakan semua pemain PSM patut diwaspadaiNamun, kata dia, striker Andi Oddang harus menjadi perhatian pemain belakangnya, karena mantan pemain Persebaya itu memiliki kecepatan"Andi Oddang menjadi perhatian khusus kamiDia punya kecepatanSelain itu, para pemain asing PSM juga harus kami waspadai," kata Bambang.

Dalam lawatannya kali ini, Jakarta 1928 FC membawa 18 pemainTiga di antaranya pemain asing yakni Leonardo J Moyano (belakang), Gustavo Hernan Ortiz (tengah), dan Emmanuel De Porras (depan)Menurut Bambang, dari semua pemain ada dua yang cedera yakni Rusdi (gelandang) dan Leonardo.

"Kalau Rusdi sudah tidak ikut dalam lawatan ke Makassar iniSementara Leonardo cedera hamstring, tetapi tidak terlalu parahSemoga bisa memperkuat Jakarta FC nanti," kata Bambang.(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hati-Hati, Azzurri!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler