Jakarta Night Festival Tak Seramai Tahun Lalu

Kamis, 01 Januari 2015 – 10:14 WIB

JAKARTA - Jakarta Night Festival (JNF) yang digelar Pemda DKI Jakarta menyambut tahun baru kini tak seramai tahun-tahun sebelumnya. Meski ribuan warga Jakarta memadati Jalan Sudirman hingga Thamrin dan Monas tempat acara itu digelar, jalanan masih tetap terasa lengang pada Rabu, (31/12).

"Tahun lalu kita jalan desak-desakan di sini. Tapi tahun ini, bisa leluasa. Gak perlu dorong-dorongan," ujar Rani, salah satu warga yang sudah beberapa kali mengikuti kegiatan JNF itu.

JNF yang diselenggarakan masih sama dengan tahun sebelumnya. Dibangun beberapa panggung besar maupun sedang di sepanjang jalan Sudirman hingga Monas. Panggung-panggung itu diisi dengan penampilan penyanyi lokal maupun nasional. Lagu nasional hingga lagu daerah memeriahkan dan menghibur ribuan masyarakat yang datang.

Meski tak seramai dulu, warga tetap menikmati hiburan-hiburan yang ada di JNF tersebut. Suasana pun relatif aman karena ketatnya penjagaan gabungan oleh TNI, Polri dan Satpol PP.

"Bagus juga enggak desak-desakan jadi anak-anak juga mudah jalannya," ujar Intan, seorang ibu yang membawa tiga anaknya menyaksikan JNF. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Walikota Bima Arya Siapkan Sistem Cegah PNS Nakal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minim Kesadaran Berkendara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler