Jalani Wawancara, Hazard Kenakan Jersey PSG

Kamis, 03 April 2014 – 18:41 WIB
Eden Hazard saat diwawancarai dan mengenakan jersey PSG. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Eden Hazard menjadi pusat perhatian setelah Chelsea ditekuk Paris Saint Germain dengan skor 1-3 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Setelah laga, Hazard diwawancarai Canal Plus. Wawancara itu sebenarnya hal yang biasa. Namun, situasinya menjadi luar biasa karena gelandang asal Belgia itu mengenakan seragam PSG.

BACA JUGA: Musim 2015, F1 Bisa Diikuti 12 Tim

Tak pelak, hal itu langsung menimbulkan spekulasi. Tindakan Hazard dianggap sebagai sinyal kepindahanya ke PSG musim depan. Sebagaimana diketahui, PSG memang tertarik mendatangkan Hazard.

Para pemain PSG pun ramai-ramai melontarkan pendapatnya. Semua setuju jika pemain berusia 23 tahun hijrah ke PSG. Apalagi, Hazard juga sudah memiliki pengalaman bermain di Ligue 1 karena pernah berseragam Lille.

BACA JUGA: Ronaldo Samai Rekor Lionel Messi

“Siapa yang akan saya rekrut jika saya adalah direktur PSG? Hazard adalah pemain yang ingin saya lihat di PSG,” terang gelandang Yohan Cabaye di laman Daily Mail, Kamis (3/4).

Bagi Cabaye, Hazard adalah pemain yang bisa memberikan keuntungan besar bagi PSG. Selain itu, Hazard juga akan melengkapi skuat mewah yang saat ini menghuni Le Parisien, julukan PSG.

BACA JUGA: Klinsmann Ogah Buru-Buru Umumkan Skuat AS

“Dia akan sangat berarti di Paris dan di kompetisi. Dia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya lawan,” tegas Cabaye. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nishikori Absen Bela Jepang di Davis Cup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler