Jambret Ditabrak Warga

Kamis, 24 November 2011 – 02:47 WIB

BATAM - Sandi, 23, dan Adlin Riyadi, 30, dua tersangka jambret babak belur dihajar masa di depan pasar Mandalay, Sagulung, Rabu (23/11) sekitar pukul 01.00 WIBKeduanya tertangkap basah oleh warga dan satuan anggota Brimob Polda Kepri saat menjambret tas milik Jelni, 38, warga perumahan Teratai, Kavling Lama sagulung yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BP 2684 FK

BACA JUGA: ABG Diperkosa di Kebun Kelapa



Sandi dan Adlin ditangkap setelah ditabrak warga yang melihat aksi mereka
"Kebetulan tadi lagi berada di lokasi, jadi saat lihat keduanya jembret ibu itu kami langsung kejar termasuk orang Brimob itu," tukas Ketua RT 03 Kompleks Pasar Mandalay, Saiful Bahri, saat mengantar pelaku ke Mapolsek Sagulung kemarin.

Sandi dan Adlin mengendarai sepeda motor Vega R BP 4436 DF membuntuti korban dari simpang Hutatap Sagulung

BACA JUGA: Bawa 1 Gram Sabu, Kena Empat Tahun Bui

Tiba di di depan pasar Mandalay, Sandi langsung merampas tas korban yang digantungnya di stir bagian kanan
Setelah meraih tas korban, keduanya langsung menggeber gas ke arah dapur 12.

Namun sayang aksi kedua pemuda itu langsung dibuntuti warga termasuk Bripda Hendri salah satu anggota Brimob Polda Kepri yang berada di lokasi

BACA JUGA: Lagi Intim, Dipergoki Satpam

Keduanya langsung dibatrak Warga hingga terjatuh sehingga sempat damuk masaNamun beruntung Hendri langsung mengamankan kedua tersangka ini ke salah satu truk dan dibawa ke Mapolsek Sagulung.

Bahkan Saiful yang ikut mengejar pelaku juga terluka di bagian tangan karena mencoba menabrak sepeda motor kedua pelaku"Motor saya hancur semua, karena tabrak dua orang ini," ungkap Saiful kesal

Jelni sendiri mengaku sempat ikut mengejar namun tidak mampu karena sudah ramai dikejar warga"Saya mau ke Dapur 12, tiba-tiba tas saya ditarik orang itu," ujar Jelni dengan nada melemas akibat kejadian itu.

Dalam tas putihnya itu, Jelni mengaku ada isi KTP, SIM, STNK dan sejumlah uang"Dompet saya hilang, belum ketemuTadi ramai orang jadi tidak sempat saya ambil dari dua pemuda itu," kata Jelni di depan Polisi.

Sandi dan Adlin di depan polisi mengakui perbuaan mereka ituMeskipun sempat dikatain warga kalau mereka adalah pelaku lama yang sering beraksi diwilayah Batuaji selama ini, keduanya mengelak.

"Baru kali ini bang, itupun ga ada niat tadi, cuma tergiur dengan tas ibu itu," ujar Aldin di depan polisiKondisi kedua pelaku babak belurWajah keduanya merata dengan bekas pukulan.

Dari tangan kedua pelaku polisi juga mengamankan sebilah pisua di tubuh Aldin"Pisau itu untuk jaga-jaga," kata Aldin(eja/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jambret Incar Perempuan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler