Jambret Muda-Mudi lagi Pacaran, 2 ABG Digiring Polisi

Sabtu, 19 Maret 2016 – 21:02 WIB
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anak baru gede, Deni Setiawan dan Agung‎ Gede akhirnya digiring ke Polsek Ciracas. Dua pemuda ini diketahui sering mencopet dan menjarah pasangan muda-mudi yang tengah memadu kasih di sekitaran Pasar Rebo, Jakarta Timur. Namun, sepandai-pandainya tupai meloncat akhirnya jatuh juga. Berangkat dari laporan sepasang sejoli, pelaku akhirnya dibekuk.

‎"Korban dan pacarnya melaporkan peristiwa perampokan oleh pelaku di jalan layang Pasar Rebo. Mereka saat itu lagi berhenti, tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan meminta sejumlah uang," kata Kapolsek Ciracas Kompol Tuti Aini, Sabtu (19/3).

BACA JUGA: Ayah Bejat! Bejat! Bejat!

Beruntung, kata Tuti, korban dengan segera melaporkan kejadian perampokan itu kepada polisi. Korban juga masih mengingat wajah dua pelaku, sehingga petugas membuat sketsa muka seketika.

Pada Jumat (17/3) dini hari pelaku berhasil ditangkap. Kedua ditangkap di Jalan Mandala, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Tanpa perlawanan, dua ABG ini digiring reserse ke Polsek Ciracas. Saat diinterogasi, pelaku mengaku kerap melakukan aksi pencuriannya. Mereka melakukan itu, untuk kebutuhan membeli minum-minuman keras.

BACA JUGA: Nekat Curi Motor Anggota Brimob, Ya Langsung Diuber

"Kalau korban tidak mau memberikan uang, pelaku merampas hp, dompet, dan barang berharga," jelasnya.

Dia melanjutkan, pelaku selalu menyembunyikan senjata tajam di taman dekat Rumah Sakit Pasar Rebo. "Pelaku sudah merencanakan, jadi kalau mau beraksi tinggal ambil celurit terus cari korbannya," pungkas dia. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Bule Pakai Handuk, Terus Paksa Buka Celana, Beginilah jadinya

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagah Pakai Baju Polisi, Bini Tiga, Raup Rp 400 Juta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler