Jambret Nyungsep Ditabrak Korban Perempuan

Rabu, 15 Januari 2014 – 15:51 WIB

jpnn.com - CENGKARENG - Dua jambret ini mengira telah sukses menggasak barang milik korbannya yang juga sedang mengendarai motor. Ehhh.. ternyata perempuan yang menjadi korban itu malah mengamuk dan mengejar pelaku. Kedua pelaku itu pun jatuh terjungkal dari motornya setelah korban menabrak motornya. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Cendrawasih Raya, Cengkareng Jakbar, Selasa (14/1). Saat itu Yeni, 23 berboncengan dengan saudara perempuannya melintas di kantor Kecamatan Cengkareng. 

BACA JUGA: Dituduh Curi Sandal Usang, Dua Remaja Nyaris Tewas Dihajar Massa

Di situ, dua penjambret Ferry, 20 dan Otoy, 21 mengincar dua perempuan itu dan mengejarnya hinga ke Jalan Cendrawasih Raya. 

Ferry dan Otoy menyasar tas kecil berisi ponsel milik korban yang digantung di bagian setir motor. "Sasaran empuk nih.." kata Ferry kepada Otoy. 

BACA JUGA: Pembunuh Tewas Digorok Keris di Suramadu

Mereka lantas memepet motor korban kemudian merampas tas kecil itu. Setelah berhasil, kedua pelaku itu langsung menggeber motornya.

"Hoiii, balikin HP gue," teriak Yeni kepada pelaku. Tak hanya berteriak, ternyata Yeni berusaha sekuat tenaga mengambil HP kembali. 

BACA JUGA: Penembak Polisi Belum Ditangkap, Sketsa Wajah Disebar

Bak seorang pembalap, Yeni juga menggeber motor matic-nya mengejar sang pelaku. Melihat korban yang tampak lebih lihai, pelaku grogi.

Akhirnya, brakkkk!! Motor Yeni sukses menabrak pelaku yang kebingungan itu. 

Pada saat bersamaan melintas seorang buser Polsek Cengkareng yang sedang berpatroli. Otoy berhasil kabur, sedangkan Ferry berhasil ditangkap. 

"Pelaku mengalami lika di tangan dan kaki karena jatuh dari motor setelah ditabrak korbannya," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP S Widodo. (den/mby/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maling Bobol Studio Foto


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler