Jamu Chelsea, Kans Besar PSG Perpanjang Rekor Kandang

Rabu, 02 April 2014 – 14:47 WIB

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain layak percaya diri ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Pasalnya, PSG memiliki rekor kandang yang sangat baik ketika melakoni laga di kompetisi Eropa. Total, tim berjuluk Le Parisien itu tak terkalahkan dalam 28 pertandingan kandang.

BACA JUGA: Double Double Curry Hancurkan Mavericks

Kali terakhir PSG menelan kekalahan kandang ialah ketika ditekuk Hapoel Tel Aviv dengan skor 2-4 di fase grup Piala UEFA (sekarang Liga Europa) pada November 2006 silam. Artinya, PSG bisa menjaga keangkeran kandang selama delapan tahun.

“Kami harus menghormati Chelsea karena mereka memiliki pelatih yang sukses dan pemain yang hebat. Namun, jika Anda bertanya pada saya siapa tim yang lebih hebat, saya akan menjawab PSG,” terang striker PSG, Ezequiel Lavezzi pada L’Equipe, Rabu (2/4).

BACA JUGA: Prandelli Belum Siapkan Pengganti Rossi

PSG kini tengah berusaha melampaui catatan pada musim lalu. Ketika itu, Rouge et Bleu, julukan lain PSG hanya bisa bertahan hingga babak perempat final setelah dikandaskan Barcelona.

“PSG berada dalam level di mana semuanya adalah hal yang memungkinkan. Kami berada dalam posisi di aman kami bisa membeli pemain terbaik dunia. Kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia,” tegas Lavezzi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tiger Woods Resmi Mundur Dari Masters Tournament

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Nilai PSG Mirip Chelsea Musim 2004


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler