Jamu Sevilla, Valencia Belum Mau Lempar Handuk

Ingin Ulangi Rekor Lawan Basel

Kamis, 01 Mei 2014 – 13:40 WIB
Jonas

jpnn.com - VALENCIA- Valencia tengah berada dalam posisi terjepit saat menjamu Sevilla pada leg kedua semifinal Europa League di Stadion Mestalla, Jumat (2/5) dini hari WIB.

Pasalnya, Valencia ditekuk Sevilla dua gol tanpa balas pada leg pertama lalu. Artinya, Valencia harus menang dengan margin tiga gol jika ingin mengunci tiket final kompetisi kasta kedua Eropa itu.

BACA JUGA: Torehkan Double-double, Superman Perpanjang Nafas Rockets di Playoff

Suit? Tentu saja. Namun, Valencia enggan lempar handuk. Tim berjuluk Kelelawar Mestalla itu akan menggunakan rekor hebat ketika menekuk Basel pada perempat final sebagai modal menjungkalkan Sevilla.

Saat itu, Valencia dikandaskan Basel dengan skor 0-3 pada leg pertama. Namun, Valencia sukses menekuk Basel lima gol tanpa balas ketika berstatus tuan rumah.

BACA JUGA: Conte Samakan Benfica Seperti Tim Serie B

“Kami tahu Sevilla memiliki keuntungan itu. Namun, kami bermain di kandang. Atmosfer di Mestalla akan sangat fantastis,” terang bomber Valencia, Jonas di laman resmi tim, Kamis (1/5).

Trofi juara Europa League menjadi satu-satunya target realistis bagi Valencia musim ini. Sebab, saat ini Kelelawar Mestalla masih terdampar di urutan kedelapan La Liga.

BACA JUGA: Mourinho Bukan The Special One Lagi

“Kami sangat termotivasi untuk menembus final. Kami akan terus berjuang hingga akhir laga untuk membalikkan keadaan. Lolos ke final akan sangat penting untuk kami,” tegas Jonas. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron James Dukung Sterling Dihukum Seumur Hidup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler