Jasa Raharja Berangkatkan 11 Ribu Pemudik

Kamis, 01 Agustus 2013 – 11:58 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT Jasa Raharja memberangkatkan sekitar 11 ribu pemudik dari kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta, hari ini (1/8). Sebanyak 11 ribu pemudik ini diberangkatkan dengan menggunakan 215 bus pariwisata yang menuju 29 kota tujuan di Jawa dan Lampung.

Sebelum memberangkatkan 11 ribu pemudik, Jasa Raharja terlebih dulu memberikan pengarahan pada para sopir bus dilanjutkan penandatanganan perjanjian komitmen para sopir untuk tetap menjaga keselamatan selama perjalanan.

BACA JUGA: Pramono Dukung KPK Bongkar Nyanyian Nazaruddin

Direktur Utama Jasa Raharja Budi Styarso menjelaskan bahwa para pemudik ini sudah dilengkapi dengan asuransi Jasa Raharja yang tahun ini program itu diberikan kepada para pemudik.

"Ini sudah tahun ke enam, semoga tahun depan bisa mengadakan lagi dan semua penumpang sudah termasuk asuransi Jasa Raharja," ujar Budi di Senayan, Jakarta, Kamis (1/8)

BACA JUGA: Gerindra Minta KPK Dalami Keterangan Nazaruddin

Hadir pula Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dalam acara pelepasan ribuan pemudik ini. Dahlan yang tak mau mengumbar banyak pidato langsung memberi usul agar para pemudik ini segera diberangkatkan.

"Saya kira yang di dalam bus sudah lama menunggu untuk berangkat, saya kira semakin cepat diberangkatkan akan semakin bagus. Biar mereka cepat ketemu dengan sanak saudaranya," tutur Dahlan dalam sambutannya.

BACA JUGA: Ayah Meninggal, Denny Indrayana Tinggalkan Diskusi

Keberangkatan mudik dari Jakarta ini dengan rute Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Semarang, Solo, Wonogiri, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Yogyakarta, Pati, Magelang, Kebumen, Sragen, Pemalang, Salatiga, Wonosobo, Wonosari, Cilacap, Malang, Madiun, Gresik, Surabaya, Ngawi, Bojonegoro, Pacitan, Pasuruan dan Lampung.

Selain Dahlan, hadir pula Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo serta jajaran Direksi Jasa Raharja. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Digarap KPK, Hotma Bantah Perintahkan Suap Pegawai MA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler