Jasa Raharja Boyong 4 Penghargaan Bergengsi GRC & Performance Excellence Award 2024

Rabu, 04 September 2024 – 13:07 WIB
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono didampingi didampingi Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan menerima penghargaan bergengsi pada ajang GRC & Performance Excellence Award 2024 yang digelar di Hotel JW Mariott Jakarta pada Jumat (30/8). Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja berhasil memboyong empat penghargaan bergengsi pada ajang GRC & Performance Excellence Award 2024 yang digelar di Hotel JW Mariott Jakarta pada Jumat (30/8).

Empat penghargaan yang diraih Jasa Raharja tersebut, yakni The Greatest Champions of GRC Excellence Performance 2024 untuk tata kelola perusahaan yang baik dan berkelanjutan.

BACA JUGA: Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera Berkomitmen Beri Pelayanan & Perlindungan Terbaik

Kemudian The Best GRC for Environment, Social, and Governance 2024 atas kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

Penghargaan berikutnya, yakni The Best Board of Commissioners & Director 2024 (insurance services) yang menunjukkan kepercayaan pemegang saham terhadap kinerja dewan komisaris dan direksi perusahaan.

BACA JUGA: Dirut Jasa Raharja Sebut Shifting Mindset Kunci Kesuksesan Pengembangan Human Resources

Satu penghargaan lagi, yakni The Best Chief Executive Officer 2024 (insurance services) untuk Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono.

“Keberhasilan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi kami, tetapi juga merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Rivan didampingi Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan seusai menerima sejumlah apresiasi tersebut.

BACA JUGA: Gelar Program RBB, Jasa Raharja & Anggota IFG Kolaborasi Tingkatkan Potensi Alam

Apresiasi ini, kata Rivan, menjadi motivasi bagi seluruh jajarannya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, serta berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi yang adaptif dan solutif terhadap setiap tantangan zaman.

Dalam kesempatan yang sama, Harwan menambahkan dengan penyelenggaraan awarding ini ke depan Jasa Raharja bisa terus teguh melaksanakan GRC dengan lebih baik.

Dia juga mengajak seluruh stakeholders di dalam ekosistem bisnis Jasa Raharja untuk turut serta mengembangkan dan menjalankan prinsip- prinsip GRC yang ada.

“Tentunya hal ini untuk bisa menjaga kesinambungan dan pertumbuhan perusahaan ke depannya," ujar Harwan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Jasa Raharja.

"Kepercayaan dan dukungan yang diberikan adalah semangat bagi kami untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk membangun Indonesia dan Jasa Raharja yang tumbuh berkelanjutan,” ungkap Harwan.

GRC & Performance Excellence Award 2024 diselenggarakan Majalah BusinessNews Indonesia bekerja sama dengan lembaga-lembaga kompeten seperti Open Compliance and Ethics Group (OCEG – USA) dengan 60 ribu anggota global, Forum Manajemen Risiko BUMN (FMR) yang melibatkan seluruh BUMN dan anak perusahaan, serta Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG).

Tujuan dari ajang ini adalah untuk mendorong praktik GRC yang lebih baik di kalangan pelaku bisnis, dengan melibatkan juri-juri dari berbagai disiplin, seperti GCG, Manajemen Strategis, Keuangan, Perbankan, Asuransi, ICT, Riset, dan Inovasi. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler