Jasad PNS Polda Metro di Tol Jatiwarna Terlihat Janggal

Sabtu, 26 April 2014 – 19:35 WIB

jpnn.com - BEKASI -- Kepolisian Polresta Bekasi Kota saat ini terus menyelidiki temuan mayat Natalina Pian Gultom (35), PNS Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya yang ditemukan di Tol KM 37 Jatiwarna Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (26/4) dini hari.

Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo kepada awak media mengatakan, ada hal yang janggal dalam temuan jasad ibu dua anak tersebut.

BACA JUGA: Mayat PNS di JORR Jatiwarna Bernama Natalia Pian Gultom

"Jasad korban ditemukan sekitar 100 meter dari pintu keluar Tol Jatiwarna, lokasinya bukan di tepi jalan, tapi di rerumputan agak jauh dari jalan tol," ujar AKP Siswo, seperti dilansir Go Bekasi (JPNN Grup) Sabtu (26/4).

Lanjut Siswo, Lokasi temuan itu pun jauh dari alamat KTP korban. Sesuai kartu identitas korban, ibu dua anak itu beralamat di Jalan Usaha Nomor 46 B RT7/12 Kelurahan Kramatjati, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur.

BACA JUGA: Senyawa Jokowi-Ahok Hasilkan Tipu Daya Baru

Selain itu banyak luka pada tubuh korban yang mengindikasikan kekerasan seperti luka patah betis kiri dan kanan, kepala di bagian kanan luka robek.

"Apakah korban meninggal akibat dibunuh, korban tabrak lari atau bukan, kepolisian sampai saat ini belum bisa menyimpulkan. Karena masih dalam penyelidikan kepolisian," pungkasnya. (joy)

BACA JUGA: Kebakaran Pasar Senen Diduga Berawal Dari Kios Pakaian Bekas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedagang Blok III Pasar Senen Kemungkinan Dialihkan ke Jalan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler