Jeff Bernat Bakal Manggung Lagi di Jakarta, Begini Cara Dapatkan Tiketnya

Kamis, 21 Desember 2023 – 22:59 WIB
Jeff Bernat. Foto: Instagram (@jeffbernat)

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi R&B Filipina-Amerika, Jeff Bernat secara resmi mengumumkan konser Asia Tour pertamanya di beberapa negara Asia termasuk Indonesia.

Dalam konser kali ini, pemilik lagu Wrong About Forever tersebut mengusung tema Asia Tour 2021.

BACA JUGA: Sewaktu Bermusik, Konser Sekaligus Kampanye Kesehatan Kulit Remaja

Otello Asia sebagai promotor yang mengusung Jeff Bernat akan menggelar konser sang musikus di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada 3 Maret 2024 mendatang.

Ini kali kedua, Jeff Bernat menyambangi Tanah Air. Sebelumnya, dia pernah menjadi pengisi acara pada BNI Jazz Festival 2019.

BACA JUGA: Sambut Matahari Pertama di 2024, Kunto Aji Gelar Konser Subuh Hari

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengungkapkan rasa bangga karena pihaknya bisa memboyong Jeff Bernat dalam konser tunggal di Indonesia pada rangkaian Asia Tour pertama.

Menurutnya, Jeff Bernat memiliki basis penggemar yang besar di Asia, termasuk Indonesia.

BACA JUGA: Ulang Tahun ke-50, Sandhy Sondoro Hibur Fan Lewat Mini Konser

Sysan mengungkapkan konser Jeff Bernat di Indonesia rencananya akan digelar secara intimate.

Kehadiran sang artis pada Maret mendatang diharapkan dapat menjadi ajang pelepas kerinduan para penggemar Jeff Bernat di Indonesia.

"Konser Jeff Bernat yang akan digelar nanti akan dikemas secara intimate di dalam indoor venue dengan kapasitas penonton yang terbatas," ujar Jeff Bernat, dikutip dari keterangan pers Kamis (21/12).

Sekadar informasi, Jeff Bernat merupakan penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan, McKay, dalam lagu Angel 2 Me.

Dia memiliki banyak penggemar di Korea Selatan berkat kolaborasi tersebut.

Lagunya yang berjudul Call You Mine pun cukup populer dan mencuri perhatian masyarakat di Korea.

Jeff Bernat saat ini memiliki lebih dari 2 juta pendengar per bulan di Spotify dan hampir lebih dari 1 miliar streaming di seluruh dunia.

Album debutnya pernah bertengger pada posisi ke-5 di iTunes hanya dalam satu hari dan lagunya juga dipakai dalam film terbaik peraih Piala Oscar bertajuk 'Birdman'.

Konser Jeff Bernat di Jakarta hanya tersedia untuk satu kategori yakni Festival (standing) dengan harga tiket Rp 690 ribu (belum termasuk Government Tax 15 persen dan Admin fee 5 persen).

Tiket untuk konser ini bisa didapatkan di laman www.otelloasia.com mulai tanggal 21 Desember 2023 pukul 11:00 WIB. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler