Jelang Bali United, Djadjang Mantapkan Strategi dalan Sepekan

Selasa, 13 September 2016 – 03:15 WIB
Djadjang Nurdjaman. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persiapan Persib Bandung menghadapi Bali United dalam lanjutan ISC A pada Minggu (18/9) nanti dipastikan sudah idéal. 

Menurut sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, setelah takluk dari Sriwijaya FC pekan lalu, praktis Persib punya waktu satu pekan untuk memantapkan fisik dan strategi.

BACA JUGA: Posisi Timnas Semakin Berat di Empat Laga Sisa

"Kalau dihitung, jeda waktunya seminggu. Pemain bisa recovery, tim juga punya waktu lebih untuk memantapkan tim, dan memenangkan pertandingan di kandang Bali," terang Djadjang, Senin (12/9).

Skema permainan dan strategi kali ini, menurutnya tak boleh gagal diterapkan seperti sebelumnya. 

BACA JUGA: Pemain Sriwijaya FC Sempatkan Berkurban Sebelum Laga

Saat melawan Sriwijaya FC, faktor kesalahan individu, hingga lawan bisa dapat ruang mencetak gol cepat, adalah pemicunya.

"Memang lawan Sriwijaya nggak jalan. Kesalahan kemudian kena gol cepat, membuat tim harus rela kehilangan poin," paparnya.

BACA JUGA: Tanpa Diperkuat 4 Pilar, Misi Sriwijaya FC Sulit di Madura

Untuk mengantisipasi kondisi dan kesalahan yang sama, bukan tidak mungkin Djanur melakukan rotasi, menghukum pemain yang melakukan kesalahan.

"Kalau dibilang, ini adalah kesalahan tim yang tidak sesuai dengan apa yang kita latihkan. Kegolan di awal pertandingan plus ada pressure dari kepemimpinan wasit semakin menambah masalah buat tim. Ini harus diantisipasi," paparnya. (dkk/jpnn)‎

BACA ARTIKEL LAINNYA... Edu Tetap Bela Kiper Timnas U-19


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler