Jelang Debat Pilpres 2019, Jokowi Bertemu Ketum Parpol

Rabu, 16 Januari 2019 – 01:32 WIB
Calon Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan para ketua umum partai politik yang mengusungnya menjelang debat perdana Pilpres 2019. Foto: Instagram Hary Tanoesoedibjo

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan para ketua umum partai politik yang mengusungnya menjelang debat perdana Pilpres 2019.

Pria yang karib disapa Jokowi itu bertemu dengan para ketum parpol di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1).

BACA JUGA: Jelang Debat Capres, Sandiaga Bakal Teliti Soal ini

Salah satu yang mengikuti pertemuan itu ialah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoeaoedibjo. Pria yang karib disapa HT itu langsung mengunggah foto pertemuan di akun Instagram miliknya.

"Pertemuan jelang debat pertama berlangsung begitu hangat. Sambil makan malam, kami berdiskusi dengan Calon Presiden RI Joko Widodo," tulis HT.

BACA JUGA: Lagu Karya Mas Prananda Prabowo demi Semangati Pak Jokowi

Dalam caption yang ditulisnya, Hary menjelaskan ada beberapa usulan dan masukan terkait dengan perkembangan dan dinamika politik terakhir.

Pria yang telah mengajar di lebih dari 200 perguruan tinggi tersebut juga menuliskan ajakannya kepada seluruh masyarakat untuk berjuang membangun Indonesia.

BACA JUGA: Ngabalin: Prabowo Tidak Memberikan Optimisme

"Mari kita terus bersama berjuang untuk Indonesia yang berkemajuan dan sejahtera," tutur Hary.

Sementara itu, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, pertemuan yang berlangsung di meja bundar itu begitu cair dan penuh canda tawa.

"Pak Presiden juga sangat menikmati santap malam bersama para ketum parpol," terang Rofiq.

Selain Hary Tanoe, tampak hadir dalam pertemuan itu yakni Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan M. Romahurmuziy, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Ada pula Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Diaz Hendropriyono, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, serta Ketua Umum PSI Grace Natalie. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandiaga Uno: Korupsi di Indonesia Sudah Stadium 4


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler