Jelang Debat, Prabowo dan Jokowi Hanya Senyum

Minggu, 15 Juni 2014 – 19:33 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Calon presiden Joko Widodo sudah tiba di arena debat capres kedua Komisi Pemilihan Umum, di Gran Melia, Jakarta Selatan.

Capres yang diusung PDI, Nasdem, PKB dan PKPI, itu hadir sekitar pukul 19.15 dengan menumpang mobil Toyota Innova putih berplat nomor B 1533 SHT.

BACA JUGA: HKTI Beri Sinyal Dukung Jokowi - JK

Jokowi ogah berkomentar ketika tiba di Gran Melia. Ia langsung masuk ke dalam lobby hotel, dan mengumbar senyuman. Selang lima menit berikutnya, giliran Prabowo Subianto yang mendatangi Gran Melia.

Capres yang diusung Partai Gerindra, PPP, PKS, Golkar, PAN dan PBB itu menumpang mobil Lexus putih berplat nomor B 17 GRD. Ia hanya melambaikan tangan dan melempar senyuman ke arah wartawan yang sudah menanti kedatangannya.

BACA JUGA: Politisi Demokrat: Pemilih Lebih Kepincut dengan yang Tegas dan Berani

Prabowo dan Jokowi akan "berduel" dalam debat kedua rangkaian pemilihan presiden. Debat kali ini mengambil tema dengan ekonomi.

Suasana di Gran Melia cukup ramai. Terlihat Anggota Polri mengamankan lokasi. Baik berpakaian dinas maupun sipil. Selain itu, tampak pula relawan Prabowo di lokasi. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Prabowo Dianggap Lebih Menguasai Isu Ekonomi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Obor Rakyat Buatan Staf Istana, SBY Diminta Bicara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler