Jelang Final, Simeone Puji Madrid Setinggi Langit

Sabtu, 24 Mei 2014 – 20:08 WIB
Diego Simeone. FOTO: getty images

jpnn.com - LISABON- Diego Simeone mencoba melakukan mind games jelang laga Atletico Madrid kontra Real Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Pelatih asal Argentina itu mencoba melenakan konsentrasi Madrid. Caranya ialah dengan memuji Madrid setinggi langit. Menurut Simeone, Madrid adalah tim yang sangat komplet.

BACA JUGA: Paul George Fit, Pacers Full Team Lawan Heat

“Madrid adalah tim terbaik di dunia. Mereka bisa bermain secara kolektif, saling bekerja sama, melakukan serangan balik, bertahan dan mempunyai kiper hebat,” terang Simeone di laman Marca, Sabtu (24/5).

Simeone tak hanya mencoba merusak konsentrasi para penggawa Madrid. pelatih berjuluk El Cholo itu juga menjadikan nahkoda Madrid, Carlo Ancelotti sebagai sasaran tembak.

BACA JUGA: Awas, Simeone Belum Pernah Kalah di Final

Menurut Simeone, Ancelotti adalah sosok luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan sederet gelar yang diberikan Ancelotti bagi setiap tim yang diasuhnya.

“Kami akan menghadapi tim terbaik dunia. Pada saat ini, Ancelotti adalah pelatih hebat. Butuh keseimbangan untuk mengalahkan mereka. Ini adalah pertandingan yang sangat saya sukai,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Suka Duka Ronaldo di Estadio da Luz

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Kuasai Latihan Bebas Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler