Jelang Hadapi PSMS, Kalteng Putra Lakukan Ini Jaga Kebugaran

Rabu, 08 November 2017 – 20:45 WIB
Kalteng Putra FC menjalani sesi latihan. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, CIKARANG - Kalteng Putra FC sudah tiba di Cikarang, Bekasi, untuk melakoni laga babak delapan besar Liga 2, Kamis (9/11) besok.

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang sudah berada di Cikarang dan menginap di Fave Hotel, Jalan Niaga Sari.

BACA JUGA: Hadapi PSIS, Persebaya tanpa Motor Lini Tengah

Seperti yang sudah dijadwalkan, babak delapan besar mulai digulirkan besok, Kamis (9/11) di Stadion Patriot- Bekasi.

Di laga perdana, Persis Solo akan bersua dengan Martapura FC.

BACA JUGA: Sugianto Janjikan Bonus Rp 750 Juta untuk Kalteng Putra

Sementara PSMS Medan akan menghadapi Kalteng Putra di laga kedua.

Untuk tetap menjaga kebugaran anak asuhannya, Galih Sudaryono dkk tetap menggelar latihan di Stadion BJS di Desa Sukadanau.

BACA JUGA: Tim Babak 8 Besar Liga 2 tak Tergesa ke Bekasi dan Cikarang

“Kita tetap latihan seperti biasa. Apalagi, sehari sebelumnya kita tidak latihan karena perjalanan menuju Cikarang,” kata pelatih Kas Hartadi yang diamini asisten pelatih Bamabgn Sumantri dan Arief Yanto, kemarin.

Latihan yang tetap dilaksanakan ujar Kas Hartadi. Itu dimaksudkan untuk menjaga dan mengembalikan kebugaran tubuh pemain.

”Untuk bisa mengembalikan kebugaran pemain tentunya ada beberapa materi latihan yang akan kita berikan di antaranya peregangan otot dan beberapa menu latihan lainnya,” tambah Asisten Pelatih Bambamg Sumantri.

Seperti biasa, usai dilakukan doa bersama, latihan diawali dengan lari mengelilingi lapangan yang dipimpin asisten pelatih Budi Sudarsono.

Dilanjutkan latihan warning up dilanjutkan materi latihan asisten pelatih Bambang Sumantri dan materi inti oleh Coach Kas Hartadi. Sementara untuk penjaga gawang tetap dilatih oleh Arief Yanto.

“Untuk kondisi pemain Alhamdulilah semuanya sehat,” kata Kas Hartadi.

Sementara itu menurut LO Sunardiyanto, jika tidak ada aral, sehari sebelum pertandingan juga akan dilaksanakan manajer meeting dan latihan resmi.

“Saya masih koordinasi dengan teman-teman Panpel. Rencananya manajer meeting Rabu siang (8/11) dan dilanjutkan latihan resmi pada malam harinya. Tapi masih saya koordinasikan, nanti kalau sudah pasti saya hubungi,” kata Sunardiyanto via ponsel.(dar/bud)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dana Segar untuk Peserta Babak 8 Besar Liga 2


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler