Jelang Indonesia International Series 2022, Melati/Reza Berlatih Keras Membenahi Ini

Senin, 12 September 2022 – 21:30 WIB
Melati Daeva Oktavianti. Foto: bwf

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Melati Daeva Oktavianti/Moh Reza Pahlevi Isfahani siap melakoni debut di turnamen Indonesia International Series 2022.

Dalam turnamen tersebut, keduanya saat ini tengah melakukan persiapan dengan matang satu di antaranya ialah melatih chemistry.

BACA JUGA: Pebulu Tangkis Muda Indonesia Unjuk Gigi di Denmark Junior International Series 2021

Pelatih Reza Pahlevi, Andrei Adistia tengah melatih kondisi fisik keduanya yang harus fit agar bisa bermain maksimal.

Kondisi fisik harus selalu terjaga mengingat Reza nantinya juga akan bermain di kategori ganda putra bersama Sabar Karyaman Gutama.

BACA JUGA: Kapolri Jenderal Listyo: Tak Ada Teguran Lagi, Langsung Copot!

"Untuk sekarang saya hanya melatih fisik mereka karena nanti Reza juga akan bermain ganda putra. Sejauh ini persiapan hanya itu dan sudah berjalan," ungkap mantan pasangan Christopher Rusdianto itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (12/9/2022). 

Melati Daeva Oktavianti untuk sementara akan berpartner dengan Reza Pahlevi Isfahani seusai Praveen Jordan masih cedera.

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan Brigadir J, Mahfud MD: Sebenarnya Kalau Mau Jujur

Bagi Melati hal itu dilakukan untuk terus memanaskan mesin sehingga suatu saat kembali lagi bersama Praveen tetap tampil apik.

Pada saat berlaga di  Indonesia International Series 2022, pasangan Reza/Melati akan berhadapan dengan anak dari Rionny Mainaky, Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky.

Adapun untuk di sektor ganda putra, semifinal Singapore Open 2022 tersebut langsung melaju ke babak 16 besar seusai mendapat bye.

Indonesia International Series 2022 rencananya akan bergulir pada 20 hingga 25 September 2022 mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta. (mcr16/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Masters 2022: Mengamuk, Praveen Jordan/Melati Daeva Tendang Duo India


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler