Jelang Lawan Kroasia Neymar Tetap Rileks

Kamis, 12 Juni 2014 – 16:44 WIB
Striker Brazil, Neymar. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Pesta akbar sepakbola Piala Dunia 2014 akan dibuka Jumat (13/6) dini hari nanti WIB. Tuan rumah Brasil akan membuka perhelatan dengan melakoni partai pembuka Grup A, melawan wakil Eropa Timur, Kroasia.

Jelang laga ini bintang Brasil, Neymar menjadi salah satu pusat perhatian. Meski piala dunia kali ini  merupakan yang pertama bagi pemain muda Barcelona tersebut, namun Brasil menyebut Neymar tidak canggung. Ia disebut  sangat menikmati perannya tersebut.

BACA JUGA: Presiden Brasil: Kami Siap Menggelar Piala Dunia!

"Semua orang menanyakan tentang Neymar, tentang bagaimana kabarnya. Dan mereka bilang dia hanya (pemain muda berusia) 22," ujar direktur teknis timnas Brasil, Carlos Alberto Perreira dalam situs resmi FIFA, Kamis (12/6).

"Anda melihatnya disini dan anda melihat dia berlatih setiap hari dan dia nampak begitu rileks," sambungnya.

BACA JUGA: Honda Incar Kemenangan Ke-100 di Barcelona

Perreira menambahkan dirinya yakin dengan kualitas permainan, fisik maupun mental Neymar dalam menghadapi pertandingan. Baginya pemain lincah ini mudah beradaptasi dan sangat siap bermain untuk kompetisi sekelas Piala Dunia.

"Itulah yang membuat kami berfikir bahwa dia akan tampil dalam level yang sangat tinggi," pungkasnya.

BACA JUGA: Kroasia Janji Permalukan Brasil di Laga Pembuka

Laga  dini hari nanti akan berlangsung di Arena Corinthians, Sao Paulo. Pertandingan tersebut dipastikan akan menjadi pusat perhatan bagi para pecinta si kulit bundar di seluruh dunia. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Idolakan Pele, Prabowo Jagokan Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler