Jelang Malam Tahun Baru, KAI Operasikan Stasiun Jatinegara

Selasa, 30 Desember 2014 – 12:45 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Jelang malam Tahun Baru 2015, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 1 Jakarta memberlakukan sementara Stasiun Jatinegara sebagai stasiun alternatif untuk memberangkatkan penumpang dari stasiun Gambir.  

Hal itu dilakukan sebagai antisipasi para penumpang kereta api agar tidak terlambat datang ke stasiun Gambir akibat pengalihan sejumlah arus lalulintas di kawasan Monas dan Bunderan Hotel Indonesia.  

BACA JUGA: Kasus Pemerkosaan WNA Asal Tiongkok di Bandara Masih Misteri

"Jelang Malam Tahun Baru 2015, penumpang bisa berangkat dari stasiun Gambir dan dari Stasiun Jatinegara, mengingat ada pengalihan arus lalulintas di Monas dan HI," ujar Kepala Humas Daop 1 Jakarta, Agus Komarrudin pada JPNN, Selasa (30/12).

Ketentuan tersebut diberlakukan hanya untuk pemberangktan KA pada hari Rabu, 31 Desember 2014 mulai pukul 15.30 sampai 21.40 WIB.

BACA JUGA: Pemakai Susuk Perempuan Malam, Atlet, hingga Pengusaha

Untuk itu Agus menghimbau, bagi para penumpang yang mengalami kesulitan akses menuju pemberangkatan Stasiun Gambir disarankan berangkat dari Stasiun Jatinegara.

"Untuk sementara penumpang dapat juga melakukan pemberangkatan dari Stasiun Jatinegara agar tidak terkena macet," sarannya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Persaingan Ketat, PSK di Bogor Pasang Susuk, Termasuk di Miss V

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluar Asap, Pengunjung Atrium Senen Berhamburan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler