Jelang Natal dan Tahun Baru, Copet Kian Nekat

Sabtu, 24 Desember 2011 – 13:53 WIB

PURWAKARTA - Masyarakat sebaiknya berhati-hati dan waspada terhadap ulah para pelaku jambret atau pencopetKalau lengah bisa-bisa barang berharga lenyap dalam sekejap

BACA JUGA: Curi Barang Penumpang, Porter Lion Air Dibekuk

Terutama menjelang Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi dirayakan.

Dodi (20) pria muda asal Kampung/Desa Cikopo Kecamatan Bungursari bernasib apes
Akibat keteledorannya harus kehilangan dompet berisi uang sebesar Rp1,7 juta, karena dicopet

BACA JUGA: Ayah Bunuh Dua Anak, Lalu Gantung Diri

Pekerja pabrik swasta di Kawasan Bukit Indah City ini, harus gigit jari akibat ulah pelaku yang tega mengambil uang miliknya.

“Saya baru pulang kerja dan sedang berbelanja keperluan sehari-hari di salah satu pusat perbelanjaan, tapi dompet berisi uang dan surat surat penting lainnya malah dicopet,” terang dia ketika berbincang dengan Pasundan Ekspres (JPNN Group), Jumat (23/12).

Menurut korban, usai turun dari angkot dompet masih ada bahkan setelah membayar angkot dompet kembali disimpan di saku celana bekalang
Kejadian sekitar pukul 11.30 WIB, sebelum Salat Jumat

BACA JUGA: Dibuang di Dekat Tong Sampah, Bayi Dikerumuni Semut

“Setelah membeli beberapa keperluan sehari-hari, saya mau membayar ke kasirNamun saat mengecek dompet di saku celana, sudah tidak ada,” ujar dia.

Karena malu uangnya hilang, terpaksa korban meminjam uang temannya IndraSehingga barang keperluan rumah tangga bisa dibayar“Heran juga, kenapa uang di saku hilangKalau terjatuh sangat tidak mungkin, seteleh saya cek ternyata saku sudah sobek, seperti disayat siletSebelum berbelanja, bersama teman makan bakso dulu,” ungkapnya.

Sementara itu teman korban Indra, membenarkan bahwa korban kehilangan dompet berisi uangDirinya juga sempat curiga dengan beberapa ABG berpenapilan kumel yang terus membuntutinya“Para ABG kumel ini sebanyak empat orangTapi mereka tidak bergerombolKetika makan bakso mereka sering melirik ke arah kami,” ungkapnya.(ctr)

BACA ARTIKEL LAINNYA... ABG Sopir Angkot Dihajar Warga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler