Jenazah Narapidana Teroris Belum Dijemput Keluarga

Jumat, 11 Mei 2018 – 17:51 WIB
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah Beni Samsutrisno narapidana teroris yang tewas dalam insiden rusuh di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Kepala Instalansi Forensik Rumah Sakit Polri Kombes Edi Purnomo, pihak keluarga belum juga datang untuk menjemput jenazah Beni.

BACA JUGA: Polisi Tahan Teroris Abu Afif di Ruang Khusus

"Belum diambil. Belum ada dan datang keluarganya. Makanya kami minta keluarga untuk datang ke sini,” ujar Edi saat dikonfirmasi, Jumat (11/5).

Edi menambahkan, bila keluarga tidak datang, pihak RS Polri tidak bisa melakukan proses serah terima. Bahkan, pihaknya tidak bisa mengonfirmasi secara detail mengenai identitas narapidana itu.

BACA JUGA: Empat Teroris Hendak Menuju Mako Brimob, Dor! Dor!

"Kalau tidak ada keluarganya gimana saya melepasnya, sama siapa. Kan harus ada serah terima jenazah, harus ada bikin tanda tangan kematian dan ada administrasi," katanya.

Diketahui rusuh di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat terjadi pada Selasa hingga Kamis. Dalam insiden tersebut, lima polisi dan satu narapidana teroris tewas. (mg1/jpnn)

BACA JUGA: Logikanya, Tingkat Keamanan di Mako Brimob Cukup Tinggi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belum 24 Jam Aman di Dalam, Mako Brimob Diserang dari Luar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler