Jenazah Tersangka Sodomi JIS Masih Dioutopsi

Sabtu, 26 April 2014 – 22:56 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih melakukan outopsi untuk memastikan penyebab kematian Azwar, seorang tersangka sodomi murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School, Jakarta Selatan.

Azwar sebelumnya ditemukan terkapar di toilet Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (26/4). Kuat dugaan Azwar tewas karena bunuh diri di toilet.

BACA JUGA: Diduga Dianiaya, Mahasiswa STIP Marunda Tewas

"Saat ini jenazah tersangka Azwar sedang  dilakukan outopsi untuk memastikan penyebab kematian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Sabtu (26/4).

Informasi yang dihimpun, korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Diduga Azwar tewas bunuh diri dengan minum cairan pembersih toilet, Forstex. Sebab, menurut Rikwanto, pada sisi tubuh Azwar ditemukan botol Forstex yang pembersih dan pewangi kamar mandi dalam keadaan tutupnya terbuka dan cairannya berceceran.

BACA JUGA: Antarpelaku Juga Lakukan Sodomi

"Untuk botol Forstex sudah disita sebagai barang bukti dan dibawa ke RS Kramat Jati sebagai pembanding," pungkasnya.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Si Perempuan Masukkan Jari ke Anus Korban sebelum Disodomi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah Pergoki Putrinya Diperkosa Di Kamar Tidur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler