Jennifer Berencana Nonton Timnas via Internet

Bepe Muat Tulisan soal Gugatan Lambang Garuda

Kamis, 16 Desember 2010 – 16:41 WIB
SUPPORT - Para pemain timnas Garuda di depan pendukungnya di stadion. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Menjelang momen laga semifinal Piala AFF 2010 kontra Filipina, Kamis (16/12) malam ini, tak aktivitas berarti dari akun Twitter salah seorang pemain populer timnas Garuda saat ini, Irfan BachdimDi akun yang ber-ID IrfanBachdim10 dan sejauh ini memiliki lebih dari 211 ribu follower itu, tweet terakhir yang sempat muncul sampai dengan sekitar pukul 15.35 WIB, adalah ucapan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya (dan timnas), serta janji bahwa ia akan melakukan yang terbaik.

Kondisi sebaliknya justru terlihat di akun Twitter milik kekasih Irfan, Jennifer Kurniawan

BACA JUGA: Ferrari Sindir Performa Massa

Di akunnya yang diberi nama JenniferBachdim, dengan follower saat ini juga sudah lebih dari 23 ribu orang itu, aktivitas tweet-nya malah terlihat lebih aktif
Lebih jauh, cewek yang juga adalah saudara dari salah satu pesepakbola muda berdarah Indonesia, Kim Jeffrey Kurniawan itu, berdasarkan tweet-nya, tampak tak sabar pula menunggu laga timnas malam ini.

Jennifer misalnya, ketika membalas sebuah pertanyaan, menjawab bahwa dia juga berencana menyaksikan pertandingan semifinal timnas Garuda malam ini

BACA JUGA: Garuda-Filipina Siap Bentrok, Dukungan Memuncak

"Iya saya mau nonton timnas via internet," katanya
Sementara sebelumnya lagi, ia pun sudah sempat menuliskan bahwa kendati musti masuk kerja dulu (saat ini), ia sudah tak sabar menanti jadwal laga itu.

"I have to work again, and I'm already excited bcs timnas plays today!" tulisnya dalam salah satu tweet-nya.

"Yyesss INDONESIA wins:)" dan "Yes i'm a bit busy sorry.

BACA JUGA: Gremio Puas, Moratti Waswas

I also hope and support Timnas!!" adalah juga dua di antara tulisan lain Jennifer di kesempatan berikutnya"Yes of course we support timnas! Go Indonesia!" lanjutnya pula.

Bentuk kesibukan sekaligus dukungan pada aktivitas timnas, juga setidaknya bisa dibaca dari akun Twitter-nya Kiki Amalia, yang notabene adalah istri penjaga gawang timnas, Markus Haris MaulanaDalam salah satu tweet-nya pagi tadi, Kiki misalnya, mengkonfirmasikan bahwa dirinya bersama istri personil timnas Garuda yang lain, akan hadir dalam sebuah sesi wawancara live di TV.

Lantas, bagaimana dengan aktivitas bintang atau personil timnas Garuda lain? Bambang Pamungkas, yang punya akun di Twitter bernama bepe20, dengan lebih dari 96 ribu follower, hanya punya satu tweet terakhir soal sebuah tulisan terbaru di situs/blog miliknya (bambangpamungkas20.com), yaitu tulisan yang berjudul "Jangan renggut lambang garuda itu dari kami"Tulisan ini berisikan pandangan pribadinya (Bepe), soal gugatan yang konon diajukan seseorang kepada timnas/PSSI, terkait keberadaan lambang negara Garuda di bagian dada kostum sepakbola timnas(ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... City Barter Dzeko dengan Cruz


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler