Jero Sewot Tanggapi Perkelahian Anggota DPR

Kamis, 05 Desember 2013 – 13:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jero Wacik tampak sewot ditanya sola perkelahian antara M Nasir, anggota Komisi XI dari Fraksi Demokrat dengan sekjen Partai Persatuan Pembangunan, Irgan Chairul Mahfidz (PPP).

"Kenapa tidak sebut dari PPP-nya. Era demokrasi kayak begitu. Ada orang kelahi yang disorot demokratnya, tanya semua," ujar Jero menanggapi pertanyaan wartawan dengan nada sewot di Gedung DPR RI, Kamis (5/12). Padahal, kemarin, FPPP di DPR sudah melakukan konferensi pers soal perkelahian itu.

BACA JUGA: Tentang Pekan Kondom, FPI Tuntut Menkes Mundur

Meski sewot ditanya soal perkelahian itu, Jero Wacik masih bersedia memberi penjelasan saat ditanya soal sanksi yang akan diberikan kepada kader PD yang melakukan perkelahian di DPR.

"Itu ada etika semua, ada aturannya. Kita (PD) punya dewan kehormatan. Kan kita belum tahu keributannya. Anda tahu, saya belum tahu. Itu ada dewan kehormatan, urusan sanksi-sanksi itu Wanhor, bukan majelis tinggi," jelasnya.

BACA JUGA: Jero Wacik Protes Disebut Gagap

Sebelumnya Ketua Fraksi PPP di DPR, Hasrul Azwar mengaku sudah berencana menemui Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf terkait pertengkaran Wakil Ketua Komisi IX DPR, Irgan Chairul Mahfidz (PPP) dengan Anggota Komisi XI dari Fraksi PD (M Nasir.

"Saya menyesalkan pertengkaran ini, saya sebenarnya mau jumpa ketua Fraksi Partai Demokrat, Ibu Nurhayati Assegaf, untuk mengambil jalan damai setelah tahu persoalannya," kata Hasrul Aswar di ruang Fraksi PPP DPR, Rabu (4/12). (fat/jpnn)

BACA JUGA: KPAI Dukung Dhani Laporkan Farhat ke Polisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sutan: Tri Yulianto Merasa Stres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler