Jika Argentina Gagal Jangan Salahkan Messi

Sabtu, 04 Januari 2014 – 10:34 WIB

jpnn.com - BUENOS AIRES- Dengan status pemain terbaik dunia empat kali, Lionel Messi selalu menjadi tumpuan utama bagi Argentina dalam berbagai ajang. Tak terkecuali di Piala Dunia 2014 mendatang.

Megabintang Barcelona tersebut bakal mendapat tantangan untuk mengakhiri paceklik juara Argentina di Piala Dunia. Kali terakhir Argentina juara Piala Dunia adalah pada edisi 1986 silam.

BACA JUGA: Masa Depan Pemain yang Habis Kontrak Akhir Musim Ini

Masalahnya, Messi selalu gagal menunjukkan magisnya saat berkostum timnas. Status sebagai salah satu striker terbaik di dunia ketika membela Barcelona menguap begitu saja saat membela timnas.

Nah, hal itulah yang membuat legenda hidup Argentina, Diego Maradona angkat suara. Menurut Maradona, sangat tidak adil jika Messi menjadi kambing hitam andai Argentina gagal juara Piala Dunia.

BACA JUGA: Mourinho Ogah Beli Gonzalo Higuain

“Satu hal yang ingin saya katakana adalah jika kami tak bisa menjuarai Piala Dunia, kami tak boleh menyalahkan Messi,” terang Maradona sebagaimana dilansir laman A Bola, Jumat (3/1).

Maradona juga memberikan dukungan pada Messi. Menurut pria berjuluk Si Tangan Tuhan itu, Messi akan menunjukkan kapasitasnya sebagai megabintang sepakbola dunia di Piala Dunia nanti.

BACA JUGA: Bekuk Sharapova, Serena Tantang Azarenka

“Messi memang tak boleh menjadi pihak yang paling bertanggung jawab atas hasilyang didapat Argentina. Saya masih yakin Messi akan bermain baik di Piala Dunia nanti,” tegas Maradona. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bukan Berba, Tapi Diego Costa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler