JK-Win Pasangan Pertama Daftar ke KPU

Sabtu, 16 Mei 2009 – 11:43 WIB
JK-WIN JUGA KOMPAK. Duet JK-WIN benar-benar membuktikan slogannya, Lebih Cepat Lebih Baik. Duet ini menjadi Pasangan Pertama yang resmi mendaftarkan diri sebagai Pasangan Resmi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2009-2014 di KPU. Foto : AGus Srimudin
JAKARTA – Seperti tak mau kalah dengan pasangan SBY-Berbudi, Pasangan JK-Win juga menampilkan kekompakan saat mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Periode 2009-2014 di Kantor KPU Jakarta, sabtu (16/5)Dengan didampingi istri masing-masing, pasangan ini mengenakan seragam baju putih-putih yang dipadu dengan celana panjang warna hitam.

Diiringi kelompok musik khas Betawi Tandjidor, JK-Win datang ke kantor KPU dengan berjalan kaki

BACA JUGA: JK-Win Jalan Kaki ke KPU

Selain iringan musik, sejumlah pendukung nampak juga mengiringi perjalanan duet tersebut
Mereka datang dengan penuh optimisme

BACA JUGA: JK dan SBY Diramalkan Masuk Putaran II

Gemerlap deklarasi pasangan SBY Berbudi yang menyirapkan otpimis seakan tidak mengendorkan semangat Duet JK-Win
''Kami optimis, bisa menandingi duet SBY Berbudi,'' kata Ucup, salah seorang pendukung JK-Win yang ikut dalam iring-irangan ini.

JK-win merupakan pasangan pertama calon Presiden dan calon Wakil Presiden yang mendaftarkan diri ke Kantor KPU, di jl

BACA JUGA: SBY : Saya Bukan Superman

Imam Bonjol JakartaIring-iringan pendukung dan kesenian tradisional itu berjalan mengirin JK-Win dari kawasan Taman Surapati, kediaman Jusuf KallaPasangan ini diusung oleh Partai Golkar dan HanuraHingga pukul 11.30 Wib, JK-Win masih berada di dalam ruang sidang utama KPU lantai 2.


Ratusan wartawan dan ratusan pendukung JK-Win memadati halaman KPU hingga lantai 2 KPU“Mohon doanya ya..,” ujar JK sembari melambaikan tanganAparat kepolisian menjaga ketat KPU dari semua sudutSetelah JK-Win, rencananya pasangan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Bowo) akan mendatangi KPU pukul 13.00 WibKeduanya diusung oleh PDIP dan GerindraSedangkan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono (SBY-Berboedi) akan datang pukul 14.00 Wib.(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mega Tugaskan Prabowo Urus Ekonomi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler