JNF Jadi Ajang Kampanye Jokowi Capres

Rabu, 01 Januari 2014 – 01:03 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (kiri) bersama dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Seknas Jokowi turut meramaikan acara Jakarta Night Festival (JNF). Mereka membagikan topeng karton bergambar wajah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi kepada para pengunjung acara perayaan tahun baru di kawasan Sudirman-Thamrin tersebut.

Untuk diketahui, Seknas Jokowi adalah kelompok yang bertujuan mendukung Jokowi untuk jadi presiden. Kehadiran mereka di JNF untuk mengkampanyekan hal tersebut.

BACA JUGA: Marzuki Apresiasi Polri Sergap Teroris Ciputat

"Ini kampanye oleh warga untuk dukung Jokowi jadi presiden," kata Pitono Adi, pengurus harian Seknas Jokowi di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (31/12).

Selain membagikan topeng, Seknas Jokowi juga membuka posko pendaftaran di dekat pusat perbelanjaan Sarinah dan Dukuh Atas. Sekitar 60 orang anggota seknas juga ikut long march bersama Jokowi dari Balai Kota menuju panggung utama JNF di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

BACA JUGA: Marzuki Anggap 2014 Sebagai Tahun Perjuangan

Menurut Pitono, ada sekitar 500 anggota seknas yang hadir di acara JNF. Mereka semua mengenakan topeng Jokowi.

"Topeng ini daya tarik juga buat nunjukin masyarakat semakin mengharapkan Jokowi jadi presiden 2014," ujarnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Ungkap Judi di Internet, Terapkan Investigasi Online

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tegaskan Bupati Ngada Bukan Orang Pertama Pemblokir Bandara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler