Jokowi Akan Bertemu Dengan Pendiri Facebook

Minggu, 12 Oktober 2014 – 12:17 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo alias Jokowi diagendakan bertemu pendiri situs sosial media Facebook.com, Mark Zuckerberg. Pertemuan tersebut akan berlangsung di Jakarta besok, Senin (13/10).

"Iya, besok saya ketemu (Mark Zuckerberg)," ujar Jokowi di sela-sela blusukan ke Kampung Kapitan, Cipinang Muara III Jakarta Timur, Minggu (12/10).

BACA JUGA: Minta Jokowi Jaga Warisan SBY Membentuk Citra Indonesia

Saat ditanya lebih jauh mengenai maksud pertemuan tersebut, Jokowi enggan mengungkapkan. Ia juga tidak mau menyebutkan pukul berapa tepatnya pertemuan akan digelar.

Saat ini, Mark diketahui sudah tiba di Indonesia. Jutawan muda itu berencana melakukan kunjungan ke Candi Borobudur, Jawa Tengah sore nanti.

BACA JUGA: Dradjad: KMP Fokus di Parlemen, KIH di Kabinet

"Baru saja sampai di Indonesia, langsung ke Borobudur untuk melihat matahari terbit," kata Mark melalui akun Facebook miliknya, Minggu (12/10).

Melalui akun tersebut, Mark juga mengungkapkan rencana kegiatannya di Jakarta besok. "Besok, untuk Internet.org, saya tidak sabar untuk bertemu developer, partner operator dan pemimpin pemerintahan di Jakarta," tulis dropout Universitas Harvard itu. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Istri Tersangka Suap Gunakan Mobdin Gubernur Riau

BACA ARTIKEL LAINNYA... SBY Siap Serahkan 2.000 Buku Kenegaraan ke Arsip Nasional


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler