Jokowi Belum Pastikan Hadiri Pembukaan Kongres IV PDIP

Selasa, 07 April 2015 – 10:15 WIB
Presiden Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo belum mengonfirmasi bakal datang pada pembukaan Kongres IV Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, di Sanur, Bali, Kamis, (9/4) nanti.

Informasi ini diungkap Ketua Panitia Daerah Kongres IV PDI Perjuangan, Wayan Koster.

BACA JUGA: Ajak Publik Cermati Gerak-Gerik Jokowi di Kongres PDIP

"Untuk kehadiran bapak Joko Widodo (Jokowi) yang kini menjabat Presiden RI sampai saat ini belum ada konfirmasi kepada kami di Bali," ujarnya kepada wartawan di Denpasar, Selasa (7/4).

Koster menyebut, panitia kongres di Jakarta sudah mengundang Jokowi selaku presiden. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi terkait undangan itu dari pihak Istana.

BACA JUGA: NasDem: Budi Gunawan Layak Jadi Wakapolri

"Yang jelas pihak panitia di Jakarta sudah mengundang beliau untuk hadir pada acara pembukaan Kongres IV DPP PDI Perjuangan," tegas Koster.

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini menambahkan, panitia daerah juga belum menerima daftar siapa-siapa saja pejabat yang diundang panitia kongres pusat.

BACA JUGA: Polri Terus Kejar Teroris yang Sudah Kocar-kacir

"Kami panitia di daerah hanya membantu keperluan secara teknis, mulai menyiapkan akomodasi hotel, transportasi, pemasangan atribut partai dan lainnya," tutur Koster.

Dia mengatakan, undangan kepada pejabat penting di Bali juga semua diatur dari pusat. Pihaknya hanya bersifat menunggu arahan pusat.

"Termasuk juga undangan penjabat pemerintah dan instansi terkait di Bali, seperti Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan tokoh masyarakat Pulau Dewata," katanya. (ant/adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kubu Agung Siapkan Penjaringan Balon Kada


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler