Jokowi Dapat Penghargaan dari Kadin, Begini Respons Sandi

Senin, 24 September 2018 – 22:59 WIB
Presiden Jokowi. (Foto: JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo didaulat menjadi Tokoh Pemerataan Pembangunan Indonesia pada perayaan ulang tahun ke-50 Kamar Dagang dan Industri (KADIN), di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (24/9) malam.

Penghargaan itu diberikan karena KADIN menilai suami Iriana berkontribusi besar dalam mendorong pemerataan pembangunan di tanah air, terutama di wilayah Indonesia timur.

BACA JUGA: Hah, Ketum GNPF Ulama Terkait Perusahaan di Pusaran Lapindo?

Nah, Sandiaga Uno yang hadir pada momentum tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi.

"Saya juga memberikan selamat pada Bapak Preisden yang mendapatkan penghargaan sebagai tokoh pemerataan pembangunan," ucap Sandi sebelum meninggalkan lokasi acara.

BACA JUGA: IDI Khawatir JKN Jadi Program Gagal

Sandi sendiri mengaku diundang ke ulang tahun emas KADIN. Namun dia harus buru-buru meninggalkan lokasi karena mengejar kereta api menuju Purwokerto.

"Saya pengurus KADIN cukup lama, pernah menjabat sebagai wakil ketua umum, terkahir wakil ketua umum bidang UMKM dan ekonomi kreatif," jelas Sandi yang hadir sebagai tamu undangan.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Prabowo dan Sandi Kaya Raya tapi LADK Cuma Rp 2 M, Percaya?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandi Sedih Dana Kampanyenya Kalah Jauh dari Toko Sebelah


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler