Jokowi Didukung Kiai karena Membawa Maslahat

Senin, 16 Juni 2014 – 22:28 WIB

jpnn.com - KARAWANG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) barus saja melakukan silaturahmi dengan kiai Kampung se-Kabupaten Karawang dan Laskar Santri Nusantara Karawang, Jawa Barat. Silaturahmi itu sebagai bentuk memperat tali persaudaraan dan doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia di Karawang, Jawa Barat, Senin (16/6).

Silaturahmi itu dihadiri 5000 Kiai dan santri yang berasal dari keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) bersama pimpinan pondok pesantren, ulama, dan  kiai kampung. Termasuk Ketua DPP Marwan Jafar selaku kader partai pengusung calon persiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

BACA JUGA: Prabowo-Hatta Diklaim Lampaui Elektabilitas Jokowi-JK

"Semuanya juga antusias dan satu barisan dengan PKB untk memenangkan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla," ujar Marwan Jafar usai menghadiri silaturahmi tersebut.

Marwan yang juga anggota DPR menjelaskan acara silaturahmi digelar di Pondok Pesantren At Tarbiyah, asuhan KH. Hasan Bisri Syafi'i di Desa Ciwulan, Telagasari, Karawang. Jokowi-JK didoakan menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 oleh para kiai karena diyakini bisa membawa maslahat bagi umat.  

BACA JUGA: AS Nilai Pemerintah RI Semangat Lakukan Reformasi Birokrasi

"Para Kiai melihat hanya Jokowi-JK yang dekat dan mau bersilaturrahmi dengan warga NU sekaligus siap memperjuangkan kemaslahatan umat," pungkas Marwan yang juga Ketua Badan Pemenangan Tim Nasional Jokowi-Jusuf Kalla PKB ini. (jpnn)

BACA JUGA: KJS Dinilai Belum Sukses, Tak Layak jadi Skala Nasional

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klaim 1.500 Kyai Sepuh Dukung Prabowo-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler