Jokowi Rapat dengan Ketum Partai Pengusung di Rumah Megawati

Senin, 19 Mei 2014 – 10:19 WIB
Calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Joko Widodo bersama para ketua umum dan sekretaris jenderal partai politik pengusungnya di kediaman Megawati Soekarnoputri, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/5). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden dari PDI perjuangan Joko Widodo pagi ini berada di rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat. Capres yang dikenal dengan sapaan Jokowi itu muncul di rumah Megawati untuk mengadakan pertemuan dengan para ketua umum partai politik yang mengusungnya di pemilu presiden (pilpres).

Jokowi tiba di kediaman Mega dengan menaiki mobil Kijang Innova warna putih. Setelah Jokowi, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto tiba di rumah Megawati.

BACA JUGA: Hari Ini Kejati DKI Periksa Anak Syarief Hasan

Tak lama kemudian muncul Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang mengenakan kemeja putih yang diikuti Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo.

Sementara Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar datang kurang lebih setengah jam kemudian. Berkemeja putih, pria yang akrab disapa Cak Imin itu datang ditemani rombongan yang menggunakan kemeja berlogo PKB.(flo/jpnn)

BACA JUGA: PDIP Tutup Pintu untuk Golkar

BACA JUGA: Tokoh NU jadi Pembina Sekber Prabowo

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Kantongi Nama-nama Penerima Dana Haji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler