Jokowi Siapkan Tim Khusus Jelang Debat Capres Kedua

Jumat, 13 Juni 2014 – 18:55 WIB

jpnn.com - CILACAP - Calon presiden (capres) Joko Widodo percaya diri menghadapi seri kedua debat kandidat pemilu presiden (pilpres) 2014. Ia bahkan sudah membentuk tim khusus untuk melakukan persiapan.

"Persiapan debat, apapun akan dipersiapkan. Ada perencanaan, yang paling penting tim khusus kita juga melakukan persiapan," kata Jokowi di Desa Gentasari, Cilacap, Jawa tengah, Jumat (13/6).

BACA JUGA: DPT Pilpres di Dua Provinsi Berkurang Dibanding Pileg

Siapa saja anggota tim khusus yang ditunjuk? Jokowi enggan mengungkapkan. Pasalnya, hal tersebut merupakan bagian dari strategi dalam menghadapi debat.

Jokowi hanya menegaskan bahwa dalam debat yang akan digelar hari Minggu (15/6) mendatang, dirinya akan memaparkan konsep ekonomi kerakyatan.

BACA JUGA: Ragukan Angka IQ Prabowo, Kubu Jokowi Yakin Unggul di Debat Kedua

"Yang paling penting poin ekonomi besok itu adalah perekonomian yang kita gerakkan sisi ekonomi kerakyatan, pasar rakyat, perekonomian untuk nelayan, petani, dan lain sebagainya," papar Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini.

Seperti diketahui, pada seri kedua debat calon presiden, Jokowi dan pesaingnya Prabowo Subianto akan beradu argumentasi mengenai perekonomian. Debat akan berlangsung di Hotel Grand Melia, Jakarta dan disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Prabowo Janji Tutup Kebocoran Anggaran Negara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Batasi Anggaran Pengadaan Rumah untuk Mantan Presiden/Wapres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler